Sheet Mask Yang Bikin Happy


Sheet Mask Yang Bikin Happy


Aku tuh demen banget sama yang namanya Masker Korea, jadi dirumah pasti nyetok masker, pas gerah kusem tinggal pake aja gitu. Ada yang kayak aku ga sih?

Oke kali ini aku di hari ke 6 dari 7 Hari Sheet Mask Challenge bersama Smart Beauty Community. Nah kali ini tetep donk aku pake Sheet Mask dari Korea. Masker yang aku pake kali Ini Happy Mask, dengan tajuknya Your Daily Mask Solution For Happy Skin. Kebayang kan nanti wajah aku bakal teriak - teriak "I'm Happy" wkwkkwkw 😁😁. Jadi masker ini peruntukkannya mungkin untuk setiap hari pakai kalau melihat dari tajuknya.
Dan kali ini Aku pake yang varian ungu yaitu "Anti Oxidant- Jeju Green Tea Face Mask", jadi dia tuh banyak banget gitu benernya variannya.

Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea
Me and Happy Mask

By the way nih teman - teman, buat kalian yang malas maskeran aku saranin banget deh minim seminggu sekali maskeran, karena aku berasa banget sih dengan ikutan challenge ini tuh aku jadi rajin maskeran, dan hasilnya wajah auto fresh, lebih kenyal, dan lembab, berkurang banget gitu kucelnya.

Buat kalian yang belum baca sheet mask apa yang aku pake di hari ke 5 bisa baca di sini
Facial Mask Yang Bikin Wajah Auto Segar Semriwing

Kemasan Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea

Kemasannnya ini aku suka karena ada motif seperti karung goni di pinggirannya terkesan alami, kemudian ada aksen seperti tali goni dengan gantungan tulisan Made In Korea. Warnanya krem dengan gambar Green Tea, belakangnya juga mirip - mirip lah dengan tulisan - tulisan.

Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea
Tampak Depan Happy Mask

Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea
Tampak Belakang Happy Mask


Klaim Kegunaan dan Komposisi Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea

Tidak banyak kegunaan yang diklaim oleh sheet mask ini, luar biasa sekali hanya melembabkan dan membuat kulit terasa lebih halus. Dan disarankan untuk menggunakan sheet mask setiap hari 😝😝 nah tuh kan... 
Untuk komposisi bisa kalian lihat dibawah ini, sekilas baca sih banyak sekali ekstrak buah - buahan didalamnya selain dari pada Green Tea itu sendiri.


Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea
Kegunaan Dan Komposisi Happy Mask

Selain itu juga terdapat komposisi "Galactomyces Ferment Filtrate" yang banyak dipergunakan dalam dunia kecantikan sebagai anti oxidant dan juga memperkuat pertahanan kulit dalam menjaga kelembapan. 

Cara Penggunaan Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea

Digunakan pada wajah yang telah dibersihkan, diamkan 10-15 menit, lepaskan dan pijat untuk mengoptimalkan penyerapan essence, tanpa perlu dibilas.


Tekstur Sheet Mask dan Essence Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea


Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea
Tampak Dalam Kemasan Happy Mask

Tekstur sheet masknya cukup pas ketebalannya, bahannya juga lembut tidak berbulu. Untuk tekstur essencenya tipe cair dan sangat berlimpah. Sedikit lengket tetapi tidak kental.


Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea
Tampak sisa essence setelah Happy Mask dikeluarkan
Pada foto diatas tampak sisa essence yang masih cukup banyak setelah masker dikeluarkan dari kemasan.

Bentuk Potongan Sheet Mask Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea


Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea
Aku menggunakan Happy Mask

Bentuk potongan sheet mask ini diaku lumayan pas, hanya dibagian jidat yang kurang sedikit lebar. Tidak ada potongan di pinggiran sheet masknya sehingga pada saat dipakai menimbulkan lipatan - lipatan sisa yang tidak dapat menempel.

Kesan Pemakaian Happy Mask Anti Oxidant Jeju Green Tea

Kesan pertama membuka sheet mask ini aroma wewangiannya lembut, hampir tidak terasa. Saat dikeluarkan dari kemasan dan saat membuka lipatan banyak essence yang menetes keluar.
Membuka lipatan menjadi lebih mudah memang karena tidak adanya guntingan di pinggiran sheet mask dan karena tekstur yang tidak terlalu tipis.
Pada saat dipakai karena model essence yang cair sehingga membuat masker ini kurang menempel diwajah jadi pakai mask nya harus sambil tiduran supaya tidak jatuh.
Setelah memakai benar tidak perlu dibilas tidak terlalu lengket dan masih nyaman.
Cukup melembabkan dan menyegarkan diwajah.

Harga dan Manfaat Yang Didapat 

Aku beli Happy Mask ini di Guardian, waktu itu promo kalau ga salah ingat jadi sekitar Rp. 25.000 dari normalnya sekitar Rp. 35.000. Maaf kalau salah ingat belinya sudah lama, pokoknya aku beli itu pas promo +1000 dapat 2 masker wakakakkak, maklum aku kaum miskin yang mengejar promo masker.

Memang termasuk agak pricey ya si happy mask ini tapi manfaatnya juga oke sih. Bolehlah menurutku untuk di masukkan di daftar masker favorit. Kan bisa diakalin belinya saat promo, so kulit wajah happy, kantong juga happy 😂😂.

----

Oke itu dia review aku untuk Happy Mask Varian Anti Oxidant Jeju Green Tea ini, semoga bermanfaat untuk teman - teman pembaca. 
Silahkan sampaikan pendapat teman - teman dibawah ya, terimakasih.

----------------------------------------------------------

#SmartBeautyCommunity #SMB7SheetMaskChallenge #SMBBeautyContent #7SheetmaskContent #RamadanChallenge #SMBRamadanChallenge

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Yampun.... Meholita ya beb ya maskernya. Aku sih mentok 17 rb dah bikin puyeng

    BalasHapus
  2. Namanya aja happy pasti pas pemakaian jadi makin happy keren keren

    BalasHapus
  3. Beb, racun sheetmask lainnya dong. Kalo bisa yg sesuai dompet missqueen . Eh tp klo murah nampol g yaaa

    BalasHapus
  4. Aku sempet lihat happy mask diguardian. Tapi yang varian ini enggak ada. Kepo deh kayaknya seger deh ini

    BalasHapus
  5. Kepo deh beb sama happy mask namanya aja udah cakep gitu ya

    BalasHapus
  6. Aku baru tau ada masker merk ini. Jd pingin cobain maskernya deh . Aku lagi suka banget hunting masker

    BalasHapus
  7. Sesuai namanya yaa bikin happy kalo maskeran pake ini, nanti jg aku mau nyetok sheetmaak ah biar langsung tempel kalo maskeran 😊

    BalasHapus
  8. Iya aku juga orang yang malas maskeran nih. Nti mau coba juga ah...

    BalasHapus
  9. Namanya lucu juga yaa... Happy sheetmask... Belinya dimana ka..?

    BalasHapus
  10. Aku baru tau ada sheet mask ini dan ternyata ada di Guardian ya, dikira cuma ada di online aja. Hehe

    BalasHapus