Facial Mask Yang Bikin Wajah Auto Segar Semriwing - NuFace Sheet Mask

7:09:00 PM
Nu Face Facial Mask Revitalizing

Facial Mask Yang Bikin Wajah Auto Segar Semriwing

Hai teman2 cantikku, kali ini aku di hari ke 5 dari 7 Hari Sheet Mask Challenge bersama Smart Beauty Community. Dan ini tuh aku uploadnya telat sehari gara - gara terbatasnya akses sosial media di Indonesia dalam beberapa hari ini. Yah tak apalah ya yang penting niat dan semangat maskeran yang hampir padam ini harus terus berlanjut yeahhhhh..

Untuk kalian yang belum membaca Challenge aku di hari ke 4 silahkan mampir disini
Mau Mengurangi Keriput Di Wajah? Coba Sheet Mask Celebon Satu Ini

Okay jadi kali ini aku pakai NuFace Facial Mask seri yang Revitalizing,  yang bikin wajah auto seger semriwing. Jadi masker ini tuh dibuatnya di korea, tapi untuk PT. Victoria Care Indonesia. Makanya harganya bisa lebih murah meskipun ini masker korea. Yups langsung aja ya...

NuFace Facial Mask Revitalizing
Me With NuFace Facial Mask Revitalizing


Kemasan NuFace Facial Mask Revitalizing

Dari kemasannya yang seri ini dominasi wana kuning putih, ada gambar di Si Mbak Cantik di sisi kiri bawah, kemudian ada gambar aloe vera di kanan bawah. Pada bagian belakang terdiri dari petunjuk pemakaian, penjelasan tentang masker dan komposisinya.

NuFace Facial Mask Revitalizing
Tampak Depan NuFace Facial Mask Revitalizing

NuFace Facial Mask Revitalizing
Tampak Belakang NuFace Facial Mask Revitalizing


Klaim Manfaat dan Komposisi NuFace Facial Mask Revitalizing

Bisa kalian lihat dibawah ini adalah klaim manfaat dan komposisi dari masker ini.

NuFace Facial Mask Revitalizing
Manfaat dan Komposisi NuFace Facial Mask Revitalizing

Yang membedakan dengan masker yang lain adalah disini terdapat semacam peringatan untuk tidak di gunakan pada kulit dengan bekas luka, jerawat meradang, iritasi, kulit terbakar, sensitif, atau alergi perban. 
Mungkin karena kandungan alkohol pada masker ini sehingga muncul peringatan seperti itu.


Tekstur Sheet Mask dan Essence NuFace Facial Mask Revitalizing

Untuk teksturnya sheet masknya agak tebal dan karena essence yang termasuk cair bening jadi pada saat dipakai diwajah jadi kurang begitu nempel, tapi masih oke lah ga sampai jatuh walau dipake sambil ngetik artikel ini, ahahahha 😁😁
Sisa essencenya tidak terlalu banyak tetapi masih bisa dipakai digosokkan di leher dan kaki.

NuFace Facial Mask Revitalizing
Bagian Dalam Kemasan dan Essence NuFace Facial Mask Revitalizing

Bentuk Potongan NuFace Facial Mask Revitalizing, Masker Wajah Dan Mata Dalam 1 Produk

Nah untuk potongannya ini juga unik, dia lain daripada yang lain, pada bagian matanya itu bisa dibuka dan ditutup, jadi kalau kalian mau maskeran wajah sekaligus masker mata nah ini sih cocok banget. Jadi tinggal merem aja dan bagian matanya itu ditutup. 

Nu Face Facial Mask Revitalizing
Tampak Pemakaian NuFace Facial Mask Revitalizing

Untuk ukuran sheet mask sedikit kurang lebar kesamping secara keseluruhan di wajah aku sehingga pinggiran dahi, pipi dan dagu tidak tertutup sempurna. 
Sekat dibawah hidung untuk ukuran wajah aku terlalu naik keatas jadi terlalu nempel di lubang hidung dan agak mengganggu, tapi mungkin di wajah kalian yang lebih oval tidak akan terjadi.
Bagian mulut pas.

Cara Penggunaan NuFace Facial Mask Revitalizing

Cara penggunaan seperti pada Masker secara umum ya, bersihkan wajah terlebih dahulu kemudian tempel masker juga pada bagian mata, kemudian diamkan 15-20 menit, setelah selesai lepaskan masker, kemudian pijat lembut wajah supaya essence meresap sempurna. Dan tidak perlu dibilas. Agak lengket - lengket sih sesudahnya itu bekas esscencenya. Kalo kalian tidak nyaman ya bilas aja.

NuFace Facial Mask Revitalizing
Pemakaian NuFace Facial Mask Revitalizing

Kesan Pemakaian NuFace Facial Mask Revitalizing

Pertama kali membuka kemasan masker ini langsung kecium baunya, dan begitu ditempel diwajah, baunya itu sangat menyengat, mirip seperti minyak aroma therapy begitu, ada terasa sedikit mint. Bagi aku sih baunya ini sangat menyengat apalagi karena potongannya itu seperti yang aku sampaikan diatas nempel banget di hidung aku, jadi berasa lagi menggunakan minyak aroma therapy di hidung. 
Nah karena ada kandungan seperti mint nya ini sehingga membuat wajah auto segar semriwing. Aku kurang paham si komposisi apa yang membuat masker ini mirip seperti minyak aroma therapy begitu.
Tapi hati - hati untuk pemilik wajah sensitif, seperti aku awal pakai ini berasa krenyep - krenyep perih, udah sempet kuatir takut kurang cocok, tetapi untungnya sampai masker ini aku lepas tidak terjadi reaksi negatif.
Jadi memang sesuai klaimnya efek cooling nya auto terasa banget.  Sedangkan untuk efek mencerahkan sepertinya ada terlihat sedikit di aku sih.
Trus penutup matanya itu lumayan lah bikin mata juga ikutan adem jadinya.


Harga Dibanding Manfaat NuFace Facial Mask Revitalizing

Nah karena masker ini tuh di distribusikan dari Perusahaan di Indonesia jadi harganya menjadi lebih miring dari masker korea pada umumnya sih, cuman sekitar Rp 15.000,- saja. Masker ini banyak tersedia di supermarket besar kecil maupun di drugstore, pokoknya gampang bangetlah dapetinnya.
Kalau kalian suka masker yang dingin - dingin dan mau sekalian maskeran mata ini sih sudah sangat hemat banget.


Oke itu dia ulasan aku untuk NuFace Facial Mask Revitalizing, kalau aku pribadi sih mungkin tidak akan repurcahase masker ini karena aku pribadi kurang nyaman dengan baunya itu.
Tapi jika kalian tidak masalah dengan wangi - wangian silahkan coba saja. 

Terimakasih telah membaca tulisan ini, jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah.
.
.
-------------------------------------------
#SmartBeautyCommunity #SMB7SheetMaskChallenge #SMBBeautyContent #7SheetmaskContent #RamadanChallenge #SMBRamadanChallenge


16 komentar:

  1. Bangus bgt yahh sheetmask nyaa !!! Aku mau coba jga deh

    BalasHapus
  2. Kaget banget beb. Baru ini tau kalo sheetmask ada penutup matanya gt.

    BalasHapus
  3. Wah aku baru tahu masker yang ada matanya, pengen cobain ihh kulit kelopak mata aku kering

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih maskeran pilih skalian mata wkwkkwk

      Hapus
  4. Sheet mask nya unik juga ya, belom pernah cobain sih tapii

    BalasHapus
  5. Face mask memang selalu bikin kulit hepi ya, jadi kudu nyetok di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya aku jg sllu stok berbagai masker dirumah

      Hapus
  6. Wah sampai ke mata ya sheetmasknya. Pedih enggak pas essencenya kena kemata? Mau cobain

    BalasHapus
  7. Serung lihat tapi blm cobain oh ini bisa smpe mata ya baru tahu loh

    BalasHapus
  8. wah kalo lidah buaya memang bisa menyegarkan, wajib coba nih :D

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.