Nyobain Manicure Pedicure Spa di Surabaya Annabe Studio

 

Hai teman teman pembaca, apa kabar? Semoga semua dalam keadaan sehat-sehat selalu ya. Oh iya di masa COVID Omicron yang sedang meningkat kasus positifnya ini, jangan lupa untuk tetap menjaga protocol kesehatan ya. Semoga kita semua bisa melewati masa Pandemi ini dalam keadaan sehat selalu.

Jadi kali ini aku mau menceritakan pengalaman aku manicure pedicure spa di surabaya yaitu di Annabe Studio. Nah selama ini aku belum pernah manicure pedicure 😝😝, dan karena aku penasaran banget gimana sih treatment yang didapat pada saat mani pedi, jadi aku cobain aja sendiri. Barangkali ceritaku kali ini menjadi pengetahuan bagi kalian dan mungkin ada salah satu diantara kalian yang penasaran kepengen cobain Nail Spa di Surabaya juga.


Nyobain Manicure Pedicure Spa di Surabaya Annabe Studio

Spa di Surabaya


Cus kita langsung aja ke cerita intinya ya. Jadi pada hari Minggu tanggal 23 Januari 2022 kemarin aku manicure pedicure spa di Surabaya yaitu di Annabe studio, di mana Annabe studio ini berada di Pakuwon Mall Surabaya, tepatnya di lantai Ground C3 No. 16-17, ancer - ancernya di depan menara eiffel. Tampak depan studionya sendiri seperti pada foto dibawah ini.

 

Spa di Surabaya
Tampak Depan Annabe Studio, Manicure Pedicure Spa di Surabaya


Sehari sebelum aku ke annabe studio, aku melakukan reservasi melalui Customer Service via WhatsApp. Pada hari minggu saat aku datang ke Annabe Studio aku langsung menuju ke meja registrasi untuk melakukan registrasi ulang.

Saat aku datang cukup banyak orang yang melakukan treatment di studio ini, sehingga aku diminta untuk menunggu sekitar 15 menit.

 

Spa di Surabaya
Meja Resepsionis Annabe Studio


Oh ya, selain manicure dan pedicure, di Annabe Studio ini juga menerima Hair Treatment, Nail Treatment, dan juga Waxing. Untuk Nail treatmentnya sendiri juga tersedia beberapa pilihan, kali ini aku memilih treatment menicure pedicure dilanjutkan dengan nail gel polish. Aku sengaja memilih nail gel polish karena menurut penjelasan mereka daya tahan nail gel polish bisa sampai 3 minggu, lebih tahan lama dari pada nail polish biasa.


Baca Juga Cara Menjadi Cantik dan Putih Dengan EZ WHITE Body Scrub 


Tahapan Nail Spa di Surabaya Annabe Studio


Sebelum dimulai treatment, kakak di Annabe menyemprotkan desinfectant di kursi tempat melakukan treatment, kemudian peralatan yang dipergunakan juga di bersihkan menggunakan alat desinfectant sinar uv. Setelah itu barulah aku dipersilakan duduk di kursi yg disediakan. 

Oh ya di Annabe mereka memiliki 2 ruang untuk manicure pedicure, untuk ruangan pada bagian depan dengan dominasi interior warna pink, sedangkan bagian samping dengan dominasi interior warna tosca. Selain itu juga terdapat ruang untuk waxing dan hair treatment. Sayangnya saat aku kesana ruang waxing dan hair treatment sedang dipergunakan, sehingga aku tidak bisa mengambil gambar.

 

Spa di Surabaya
Suasana di dalam Annabe Studio, Manicure Pedicure Spa di Surabaya


Manicure Pedicure, bagian dari treatment nail Spa di Surabaya

Sambil menunggu menyiapkan perlengkapan yang akan dipergunakan salah satu kakak di Annabe meletakkan ember air hangat untuk merendam kakiku, kemudian mereka juga merendam jari2 tanganku dengan air hangat. Oh ya disini 1 orang dilayani oleh 2 kakak sekaligus, sehingga lebih cepat pengerjaanya, jika tidak ada masalah 1 jam sudah selesai. 

Setelah direndam kemudian mereka mulai merapikan kuku, karena kuku aku kondisinya sudah pendek, mereka tidak memotong lagi, hanya mengikir untuk merapikan bentuknya. Dilanjutkan dengan menggosok kuku menggunakan nail buffer blocks untuk meratakan permukaan kuku dan mengkilapkan. Disini mereka menggunakan Kikir dan Nail Buffer Blocks dari O.P.I. 


Spa di Surabaya
Pedicure dilanjutkan dengan penggunaan Nail Gel Polish


Kemudian perawatan dilanjutkan dengan membersihkan kutikula dan mencabut kulit2 halus yang mencuat pada kulit jari dibawah kuku. Menurutku kakaknya di sini pelayanannya bagus dan sabar banget sih, proses membersihkan ini sama sekali tidak menggangu. 

Proses dilanjutkan dengan scrub, pijat dan mengoleskan body lotion pada bagian betis kaki, sedangkan lengan hanya dipijat dan dioleskan body lotion.


Spa di Surabaya
Manicure, termasuk salah satu varian Spa di Surabaya


Pemakaian Nail Gel Polish saat nail Spa di Surabaya Annabe Studio

Setelah spa treatment ini selesai barulah dilanjutkan dengan rangkaian pemakaian nail gel polish. Tahapan ini diawali dengan mengoleskan vitamin pada kuku jari tangan dan kaki kemudian dilanjutkan dengan mengoleskan base coat sebagai dasar supaya hasil warna nail gel polish lebih terpancar dan juga supaya tidak merusak kuku kita. Setelah tahap ini selesai jari tangan dan kaki di masukkan ke UV Lamp untuk membantu supaya proses pengeringan lebih cepat. 

Oh ya untuk tahap pengeringan nail gel polish ini lebih cepat kering jika dibandingkan dengan kuteks biasa kurang lebih sekitar 3 menit saja sudah kering, sedangkan kuteks biasa bisa sampai 10 menit menggunakan mesin pengering. Setelah kering barulah dilanjutkan dengan mengoleskan Nail Gel Polish sesuai warna yang sudah aku pilih sebelumnya, disini aku memilih kombinasi warna merah burgundy dan gold karena aku ikut merayakan imlek, ya supaya sesuai sama suasana imlek yang serba merah πŸ˜†πŸ˜†. Nail Gel Polish ini dioleskan 2 lapis dan Kakak di Annabe benar - benar sangat cermat dan rapi dalam mengoleskannya. Setelah selesai baru kemudian ditutup dengan mengoleskan Top Coat sebagai pelindung supaya Nail Gel Polish tidak cepat terkelupas.


Spa di Surabaya
Penggunaal Nail Gel Polish pada kuku jari Tangan



Review Manicure Pedicure Spa di Surabaya Annabe Studio

Secara keseluruhan proses ini memakan waktu kurang lebih 1 jam, menurut Kakak di Annabe lama prosesnya ini juga tergantung dari kondisi kuku kita sebelumnya. Menurutku manicure dan pedicure spa di Surabaya Annabe Studio ini suasananya sangat nyaman, dengan ac yang terasa sejuk dan lagu yang relaxing membuat aku merasa sangat relax dan terkantuk, sangat cocok untuk melepas penat setelah seharian bekerja. 


Spa di Surabaya
Hasil Manicure dan Nail Gel Polish di Annabe Studio



Spa di Surabaya
Hasil Pedicure dan Nail Gel Polish di Annabe Studio



Oh ya untuk hasil nail gel polish ini ketahanannya cukup lumayan, per tulisan ini dibuat sudah 2 minggu terhitung sejak treatment dilakukan dan baru terkelupas sedikit di ujung jari telunjuk kiri dan jempol kanan. Dimana selama 2 minggu ini aku setiap hari masak dan cuci piring dalam porsi kecil. Untuk dikaki pun aku 3x keluar ke mall menggunakan sneakers dan boots, dan semuanya masih utuh sampai minggu ke 2 ini.


Spa di Surabaya
Tampak Kondisi Nail Gel Polish setelah 2 minggu


Untuk paket treatment yang aku ambil ini aku cukup merogoh kocek hanya Rp 300.000. Oh iya untuk teman - teman pembaca muslim, di Annabe Studio ini juga sudah tersedia pilihan kuteks halal ya. Nah untuk kalian yang ingin cobain juga bisa langsung menuju ke Annabe Studio dengan terlebih dahulu reservasi melalui no whatsapp +62822-1919-9499. 


Spa di Surabaya



Jadi, bagaimana nih menurut kalian manicure pedicure spa di surabaya Annabe Studio ini? Komen dibawah ya, kalau mau nanya2 juga silakan ya.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini😍😍

Ps : Tonton juga vlognya disini ya 😘





 

 

 

Posting Komentar

17 Komentar

  1. Tempat nya asik banget yaa, bersih nyaman pastinya, aah aku jadi kangen buat me time nih

    BalasHapus
  2. Duh asik banget nih menipedi. Udah lama aku gak menipedi.

    BalasHapus
  3. Selain suka perpaduan warna kukunya, aku juga suka model sepatu nya deh kak

    BalasHapus
  4. Tempatnya bersih, next klo ke Pakuwon mampir kesini deh

    BalasHapus
  5. Aku suka tempatnya yg girly, trus nail art nya jg cantik

    BalasHapus
  6. design tokonya di bagian depan cakep ya (carnellin)

    BalasHapus
  7. menurutku nail artnya cocok buat christmas hahaa gold sama merah soalnya, btw aku salfok sama sepatu kamu, cakeeep

    BalasHapus
  8. cantik banget kukunya
    jadi pengin nyoba nail spa
    selama ini belom pernah dan pengin di spa yang rekomended seperti di annabe ini

    BalasHapus
  9. cantik banget kukunya ya hasilnya
    jadi pengin nyoba nail spa juga

    BalasHapus
  10. Hasil kukunya cantik, dekor interiornya cantik, prokesnya ketat, bisa jadi favorit warga Surabaya nih

    BalasHapus
  11. Aku suka Annabe studio ini prokes nya oke, jadi ga perlu takut2 klo mau treatment meni pedi / lainnya kesana

    BalasHapus
  12. Seumur-umur aku baru sekali nyobain manicure pedicure, yaitu pas nikahan. Hahahaha. Padahal enak banget lho mani pedi nail spa gini, me time sekaligus relaksasi. Hasil kukunya cantik lho kak.

    BalasHapus