Review Serum Pencerah Wajah Terbaik

Heyho teman pembaca, kalau kalian sampai pada tulisan ini karena kalian sedang menginginkan atau mencari serum pencerah wajah terbaik, maka kalian sudah berada pada artikel yang tepat...😘

Akhir - akhir ini berbagai brand skincare selalu menelurkan produk - produk terbarunya yang mengklaim mampu mencerahkan kulit wajah. Hal ini memang dilatar belakangi banyaknya permintaan  dalam dunia kosmetika yang menginginkan wajah tampak lebih cerah. Kalau aku menebak - menebak nih mungkin ada hubungannya dengan trend drama Korea dan artis - artis Korea yang sedang naik daun, salah satunya seperti Wendy Red Velvet yang memiliki wajah glowing, spendid, sparkling 😃. Nah karena trend Korea inilah jadi banyak para penggemar artis Korea ini yang ingin berpenampilan seperti artis pujaannya.

Memang sebagai warga Indonesia dengan berbagai suku dan bangsa ini, mayoritas dari kita di anugerahi dengan kulit sawo matang. Ga ada salahnya sih jika kalian ingin merawat wajah agar nampak lebih cerah, asalkan kalian memilih produk yang sudah memiliki ijin BPOM. Oh ya sebaiknya kalian menjauhi produk yang mengklaim bisa memutihkan dalam sekali pemakaian ya, karena bisa mengakibatkan berbagai masalah kulit yang serius. Dan lagi sebenarnya nih, tidak ada produk yang mampu memutihkan wajah, yang seharusnya adalah mencerahkan, karena warna kulit manusia pada dasarnya tidak bisa berubah, tetapi bisa menjadi cerah dengan menggunakan secara rutin produk dengan kandungan serum pencerah wajah terbaik.


Serum Pencerah Wajah Terbaik



Review Serum Pencerah Wajah Terbaik 

Langsung saja kali ini aku akan mereview salah satu serum pencerah wajah terbaik dari POND'S. Dari sejak aku mengenal skincare jaman remaja POND'S telah menjadi salah satu brand terpercaya. Nah kali ini aku nyobain 2 produknya yaitu POND'S Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask, kedua produk ini bisa dipergunakan untuk semua jenis kulit. Karena ini pertama kalinya aku cobain jadi aku hanya membeli yang kemasan sachet untuk serumnya.
Cus langsung simak detail ulasannya dibawah ini.


Serum Pencerah Wajah Terbaik




POND'S Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik


Kemasan Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Kemasan yang aku coba kali ini berupa sachet dengan tutup ulir kecil, kemasan sachet ini ukuran 7,5g. Ringan dan praktis bisa di selipin dimanapun, enak dibawa travelling, selain itu juga cocok banget kalau kalian masih mau coba - coba dulu nih kayak aku. Kemasannya di dominasi perpaduan warna pink.


Klaim Manfaat Serum Pencerah Wajah Terbaik

Triple Glow Serum pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu.


Serum Pencerah Wajah Terbaik

 

 

Ingredients Serum Pencerah Wajah Terbaik

Key Ingredients

Gluta Boost C Mencerahkan

Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan dengan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah & menyamarkan flek hitam.

Vitamin B3 (Niacinamide) Menyamarkan Pori

Samarkan Pori untuk wajah tempak lebih mulus

Hyaluronic Acid Complex Melembapkan

Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lebih lembap berkilau

Detail Ingredients

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140


Serum Pencerah Wajah Terbaik

 


Cara Penggunaan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Gunakan 2-3 tetes Serum Pencerah Wajah Terbaik untuk diratakan di wajah dan leher. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci dapatkan manfaat terbaik dari Serum.

Lakukan langkah dibawah ini setiap pagi dan malam hari setelah mencuci wajah dengan Pond's Bright Beauty untuk hasil yang optimal Step 1 : Pond's Potion Essence, Step 2 : Pond's Triple Glow Serum, Step 3 : Pond's Serum Day Cream (pagi), Pond's Serum Burst (malam). 

 

Baca Juga Cara Menjadi Cantik dan Putih Dengan EZ WHITE Body Scrub


POND'S Triple Glow Serum Mask, Masker dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik 


Kemasan Masker Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

Sama seperti serumnya, masker ini dikemas dalam kemasan sachet berwarna perpaduan pink. 1 sachet masker ini terdiri dari 1 lembar masker topeng.  


Klaim Manfaat Masker dengan Kandungan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya! Serum mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit untuk tampilan wajah glowing impianmu. 


Serum Pencerah Wajah Terbaik


 


Ingredients Serum Pencerah Wajah Terbaik dalam bentuk Masker

Key Ingredients

Brightening Gluta Boost C / Mencerahkan  

Bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C yang efektif mencerahkan wajah & menyamarkan flek hitam. 

Pore Minimizing Vitamin B3 / Menyamarkan Pori 

Samarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus. 

Hydrating Hyaluronic Acid Complex / Melembapkan 

Melembapkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Detail Ingredients

Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA


Serum Pencerah Wajah Terbaik

Cara Penggunaan Masker Serum Pencerah Wajah Terbaik

  1. Keluarkan dan buka lembaran masker
  2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah
  3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher
  5. Jangan bilas dan rasakan kulitmu yang sudah lebuh ternutrisi, halus, dan lembut.


Serum Pencerah Wajah Terbaik

 


Baca Juga Nyobain Manicure Pedicure Spa di Surabaya Annabe Studio 

 

Review POND'S Triple Glow Serum Sebagai Serum Pencerah Wajah Terbaik

Tekstur Pond's Triple Glow Serum, sebagai serum  pencerah wajah terbaik ini termasuk light, dan lebih ke cair dengan sedikit kental, dengan aroma yang kalem dan gak terlalu menusuk, sangat nyaman di hidungku yang sensitif. Kemampuannya untuk melembabkan sangat lumayan. Dalam pemakaian 3 hari kulit wajahku terasa lebih sehat, dan nampak sedikit lebih segar. Untuk perubahan tingkat kecerahan di wajah tentunya harus pemakaian lebih lama lagi. Di kulit aku yang kombinasi  kering dan berminyak jika terlalu banyak mengoleskan serum ini malah memicu jerawat, sehingga aku mengoleskannya tipis - tipis. Jika tipe kulit kalian tidak sensitif seperti aku seharusnya tidak akan menimbulkan jerawat. Dengan hanya Rp 18.000 per sachet menurutku serum pencerah wajah terbaik ini sangat layak untuk kalian coba.


Serum Pencerah Wajah Terbaik
Tekstur Pond's Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik



Kemudian untuk Pond's Triple Glow Serum Mask nya, masker ini memiliki kandungan serum yang bisa dibilang melimpah, sama seperti serumnya wanginya lebih ke kalem ga nusuk dihidung. Ukuran masker ini pas diwajah. Oh ya sedikit tips lebih nyaman lagi jika sebelum masker digunakan disimpan dulu di pintu kulkas, hehe supaya pas dipakainya adem2 gitu 😁. Sisa serum yang lebih pada kemasan masih bisa aku oleskan di leher, tangan dan kaki (*ga mau rugi kan ya 😆). Setelah pemakaian wajah terasa terhidrasi dan halus. Masker ini dibanderol dengan harga Rp 19.200 sangat affordable untuk harga masker wajah

Oh ya kedua produk serum pencerah wajah terbaik ini bumil dan busui friendly ya, serta bisa dipergunakan dari usia 13 tahun.

Buat kalian yang sudah penasaran dan pengen membuktikan juga klaim dari Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask sebagai konsentrat serum pencerah wajah terbaik yang memiliki kekuatan 60x lebih efektif dari vitamin C, nah cus buruan yang checkout produk kece Triple Glow Serum ini.

Terimakasih sudah membaca review ini semoga bermanfaat dan tinggalkan komentar kalian dibawah ya.

Posting Komentar

8 Komentar

  1. 1 sachet itu bisa untuk berapa kali penggunaan kak?

    BalasHapus
  2. bener banget, Pond's emang terbaik nih.. selalu bisa diandalkan produknya ya, hihi,, aku juga udah nyobain yang ini, mantap sih

    BalasHapus
  3. ya ampun pond's lagi pond's lagi, emang lagi booming yah!

    BalasHapus
  4. Aku juga pakai ini, beb. Lumayan enak bikin kulit keringku jadi lembap ��

    BalasHapus
  5. emang mantul banget apalagi dengan kemasan yang travel friendly gini jadi nyaman dibawa kemana mana

    BalasHapus
  6. Kak kiyandra aja yang udah cerah kulitnya masih rajin skincare'an huu jadi termotivasi nih aku, aniwe aku udah coba juga loh ponds glow serum enak di kulit adem dan mild juga di aku cocok

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai ini, beb. Bikin kulit aku lebih lembap juga. Soalnya kulitku selama hamil dan menyusui jadi kering, huhuhu

    BalasHapus
  8. Aku pun cocok pakai serum ini Mba. Wajah jadi lebih halus gitu loh. Kayanya mau lanjut pakai yang full size deh, senengnya lagi harga terjangkau ya Ka.

    BalasHapus