Sarden Cabai Hijau, Pedasnya Mantap



Belakangan ini semakin banyak orang yang mulai melakukan gaya hidup sehat, salah satunya adalah dengan makan  vegetarian / vegan, seiring berkembangnya gaya hidup tersebut makin banyak pula depot vegetarian / vegan di Surabaya. 

Nah salah satu yang saya rekomendasikan untuk dicoba adalah di Batik Vegan Excel yang bertempat di Mahabarata Food & Drink (Jalan Kalijudan No. 189 Surabaya). Kali ini yang akan akan saya review adalah menu Sarden, sebenarnya menu standard Sardennya menggunakan cabe merah, namun kali ini saya request menggunakan bumbu cabe hijau, ya cabe hijau khas masakan padang.

Disini karena menu vegan jadi ikan sarden nya bukanlah ikan sesungguhnya  tetapi menggunakan bahan pengganti nabati yang menyerupai ikan, memang tidak bisa disamakan persis dengan ikan sesungguhnya untuk tekstur akan tetapi rasa dari bumbu cabe hijau yang dipergunakan cukup memanjakan lidah dan membuat rasa menu ini cukup unik, pedasnya bisa direquest jika kalian suka pedas maka si penjual tidak enggan menambahkan cabai dengan porsi yang lumayan sehingga membuat para penggemar pedas makin ketagihan akan pedas dan gurih sambalnya, asin nya juga pas deh, bumbu cabe hijau nya benar - benar makin lumer di mulut... Di dalam menu ini selain terdapat ikan sarden nabati juga terdapat tempe. 

Menurut saya patut dicoba untuk yang ingin mencoba gaya hidup sehat, maupun tertarik dengan berbagai jenis variasi kuliner.


Mahabarata Food & Drink
Jalan Kalijudan No. 189 Surabaya
Mahabarata Food & Drink


Source my review at Pergi Kuliner :


Posting Komentar

0 Komentar