De'Oak Cafe dan Bakery Yang Menyediakan Menu Untuk Para Vegetarian



De Oak merupakan cafe yang lumayan cozy di surabaya enak buat nongkrong, ada area outdoor dan indoor dan sesekali terdapat live music performance. Kemudian disini parkirnya juga gratis.

Selain itu di cafe ini juga terdapat bakery, jadi menjual berbagai jenis cake juga.

Untuk tempatnya bagus sih menurut aku dengan tema2 alami jadi meja2 dari kayu2 gitu... Kalau kalian mau adain pesta ultah, lamaran, sampai simple wedding di De Oak ini juga bisa loh..

Untuk menunya bervariasi banget dari indonesia, western, dan makanan ringannya juga ada..
Dan disini khusus untuk para vegetarian / vegan juga bisa memesan menu vegetarian / vegan. Dimana pada buku menunya ditandai dengan gambar daun. Memang tidak semua menu tapi lumayan bervariasi juga.
Menu yang aku pesan kali ini menu Tahu Campur, tahu campur ini ada versi non vegetarian dan vegetarian. Dan aku pesan yang vegetarian.

Menurut aku sih tahu campurnya enak kuahnya sedap, untuk menu vegetariannya dagingnya menggunakan daging pengganti nabati tapi masih enak di lidah. Didalamnya juga ada mie dan tahu donk tentunya. Plus disajikan dengan kerupuk. Nyam nyam deh enak dan recommended banget pengen nambah aja...
Porsinya pas dan worth it dengan harganya. Berikut ini fotonya..




Kemudian di deoak ini aku juga pernah dan sering mencoba menu Carbonara nya, Carbonara nya juga cukup enak, disajikan dengan semacam roti kering ya, cukup bervariasi untuk menu vegetarian. Berikut ini fotonya ..




Jadi boleh deh dicoba ya 😘😘 untuk variasi menu - menu vegetarian.

De'Oak Cafe
Jl. Raya Ngagel No. 209 Surabaya Jawa Timur
De Oak Cafe Maps

Posting Komentar

0 Komentar