Review Allen Jimmy Clear Mask, Masker Premium Taiwan

12:16:00 PM


Hai semua kembali lagi di blog aku. Yang namanya wanita selalu tidak akan luput dengan produk skincare atau perawatan kulit bukan, begitupun dengan aku, memang aku bukan beauty enthusiast seperti kakak - kakak yang lain, huehehehehhe, cuman tentu saja aku tetap harus merawat kulitku seperti menggunakan pembersih, masker, pelembab, dan berbagai skin care lainnya.

Nah kali ini aku mau mereview masker wajah. Kebetulan beberapa hari lalu aku dapat kiriman masker wajah dari Taiwan. Yap inilah dia Allen Jimmy Clear Mask atau biasa dikenal dengan AJ Mask untuk variannya Algae Chamomile Clear Mask.




Cantik ya penampakan kemasannya, lucu imut gitu ada karakter - karakternya dibagian bawah.
AJ Mask ini merupakan Masker PREMIUM dari Taiwan dan sudah berBPOM lho. Jadi aman dipakainya jangan kuatir deh.. 
Mau kenalan sama pabrikannya yuk klik link ini www.allenjimmy.com.tw


Product Knowlegde





Dari informasi di Instagramnya @ajmask.id, kandungan dalam masker ini terdiri dari bahan - bahan alami antara lain :
 Algae untuk membentuk lapisan pelindung wajah dan menutrisi kulit.
 Chamomile untuk soothing dan melembabkan kulit yang sensitive.
 Aloe untuk menjaga keseimbangan minyak dan air pada wajah sehingga mengurangi minyak berlebih pada wajah

Menurut informasinya juga nih Keunggulan utama dari Masker ini adalah
Dapat mengecilkan dan mengurangi jerawat
Mengurangi minyak dgn menyeimbangkan kadar minyak dan air pada wajah
Membentuk lapisan proteksi pada wajah agar wajah tetap lembab
Mengencangkan wajah
Mengecilkan pori2 pada wajah
Soothing wajah untuk kulit sensitif dan merah2

Review Using AJ Clear Mask Algae Chamomile




Oke kurang pas ya kalo kita hanya bahas dari sisi informasi produknya, pasti pada penasarankan bagaimana pengalaman aku pakai masker ini. Langsung aja jadi tipe kulit aku adalah sensitif, sedikit berminyak dan berjerawat dimana beberapa bulan terakhir sering kambuh - kambuhan kering dan perih di daerah bagian bawah hidung. Dan kebetulan pas kemarin waktu cobain masker ini pas lagi berjerawat. 

Efek yang langsung terasa setelah pakai masker ini lembab, gak yang lebai lembabnya hanya enak aja, kulitku yg break out kering langsung enak aja halus kenyal. Dan lembabnya ini bertahan cukup lama lho sekitar 3 hari kurang lebih. Baru setelah itu kulitku berasa bringsakan lagi, waktunya minta maskeran lagi, hahhahhaha..

Setelah masker di lepas dan wajah aku bilas air, kerasanya di wajah ga ada seperti sisa residu bahan maskernya, kadang kan ada yang seperti ninggalin licin2 gitu, jadi ini sih bersih gitu.

Trus kerasanya sih jerawat aku yang pas lagi nongolnya  tuh lebih cepet sembuh dan kering ya.

Kemudian yang aku suka karena masker ini 3 lapis dimana bagin yang kita pakai itu ada ditengah jadi aku pikir lebih steril gitu ya, meski memang sedikit lebih ribet tapi masi oke lah.





Udah itu aja sih kalau efek mengurangi jerawat sama mengencangkan kulit belum tau sih ya mungkin harus pakai rutin terus menerus baru kerasa.

Ngarep semoga varian maskernya yang lain cepat tersedia, pengen cobain juga, ahahhahaha..

Oh iya Poin Plus yang aku suka diluar efek pemakaian dari masker ini adalah dimana AJ Mask ini berusaha untuk membuat masker dan kemasannya serta penjualannya seramah mungkin terhadap lingkungan, dalam rangka meminimalisir jejak karbon di bumi, jadi mulai dari bahan masker nya sendiri yang ramah lingkungan, sampai dengan packagingnya yang menggunakan recycled soybean printing, dan produk ini tidak di test kan pada hewan.

Review Video AJ Mask, cus klik 
https://www.youtube.com/watch?v=uMwk51PUiAE&t=66s






Untuk kalian yang pengen cobain juga masker ini silahkan klik link dibawah ini. Jadi kalian bisa beli satuan atau beli 1 box isi 3 sekaligus.

Oke sekian dulu review AJ Clear Mask dari aku, aku tunggu kritik, saran dan masukannya ya.





Makasi sudah mampir ke blog aku. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.