Masker Wajah Mewah Berbentuk Jelly Dari Taiwan (Review)

9:58:00 AM
Judul Masker Jelly Eileen Grace

Masker Wajah Mewah Berbentuk Jelly Dari Taiwan (Review)

Dulu nih pada saat remaja aku tidak terlalu memperdulikan perawatan wajah, sampai ketika memasuki usia 25tahun aku baru menyadari bahwa karena penggunaan kosmetika seperti foundation, bedak, dan karena paparan debu ataupun matahari, mau tak mau aku juga harus melakukan perawatan wajah untuk kembali meremajakan kulit. Untuk itulah aku memulai perawatan tambahan seperti double cleansing, penggunaan toner, pelembab dan masker.
Karena ternyata perawatan - perawatan kecil yang aku lakukan tersebut mampu mencerahkan wajahku dan mengurangi minyak berlebih serta jerawat. Terutama penggunaan masker wajah yang menjadi salah satu rutinitas favorit andalanku.

Nah kali ini aku berkesempatan mencoba salah satu masker dari Taiwan dalam bentuk Jelly yaitu Deep Cleansing Black Jelly Mask dari Eileen Grace.
Berikut link Instagram Eileen Grace https://www.instagram.com/eileengrace_indonesia/ (*awas jangan dibuka IG nya kalau ga mau terkena racun cantik penggoda iman πŸ˜‚πŸ˜‚) Eh beneran aku kalau pas ke IG nya berasa pengen cobain semua gitu.

Foto Masker Jelly Eileen Grace

Oke kembali dulu ke review ini πŸ˜‚, Black Jelly Mask ini diproduksi oleh GIC Biotech, INC. dan diimport ke Indonesia oleh PT. Yosephin Global Indonesia.
Dan mendapatkan ijin edar di Indonesia dengan nomor BPOM NA47180200696.

Sebenarnya ada 2 varian Jelly Mask yang tersedia di Eileen Grace, satu lagi adalah Rose Jelly, dimana Rose Jelly lebih diperuntukkan kulit normal kering dan bisa dipergunakan setiap hari, fungsinya lebih ke melembabkan, mencerahkan dengan memudarkan bekas jerawat, meratakan, warna kulit yang belang dan mengempeskan bruntusan. Yang Rose Jelly ini berwarna pink muda didalam Jelly terdapat potongan kelopak mawar yang membuat aku waktu itu bingung (*galau) mencoba yang mana dulu. 😁😁

Namun akhirnya karena aku lebih ingin menghilangkan komedo dan mengecilkan pori maka aku mencoba Black Jelly Mask, yang menurutku sangat mirip dengan Cincau Hitam serasa ingin kumakan. Hahahaha... πŸ˜‹πŸ˜†

Kiyandra 1 Masker Jelly Eileen Grace

Oh iya bahkan jika dibutuhkan untuk kalian yang memiliki kulit kombinasi, bisa menggunakan keduanya bersamaan, dengan menggunakan Black Jelly di T Zone dan di area lain menggunakan Rose Jelly. 😍😍

Ingredients Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask

Water, Aloe Vera Gel, Propylene Glycol, Acrylates / C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Harmamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomila Recutita (Matricaria) Flower Extract, Calendula Officinalis Flower Extract, Chondrus Crispus Extract, Glycolic Acid, Lactic Acid, Bamboo Charcoal, Carbon Black, Triethanolamine, Fragarance, Methylisothiazolinone.

Ingredients Masker Jelly Eileen Grace


Dari bahan - bahan diatas beberapa yang aku soroti adalah Witch Hazel selain untuk mengecilkan pori terkenal banyak manfaatnya untuk kulit. Cucumber sebagai anti radang, memperbaiki kulit kering dan rusak. Matricaria / Chamomile juga sebagai anti radang, anti sunburns, anti iritasi kulit. Calendula mengatasi jerawat dan mengenyalkan kulit. Chondrus Crispus / Alga merah untuk pelindung kulit. Glycolic Acid mencerahkan, meratakan warna kulit, membersihkan dan mengecilkan pori, menghaluskan kulit, memudarkan bekas jerawat, melawan tanda penuaan. Lactic Acid juga berfungsi melembabkan, melawan tanda penuaan, cocok untuk kulit sensitif. Charcoal bahan yang akhir - akhir ini merajalela di dunia kosmetik karene terkenal sangat baik untuk membersihkan.
Dan yang terakhir bahan yang agak perlu diperhatikan bagi pemilik alergi kulit adalah Methylisothiazolinone, karena beberapa orang ternyata tidak cocok dan menimbulkan alergi atas penggunaan bahan tersebut.
(* Semua sumber penjelasan bahan tersebut saya temukan dari pencarian di Google.)

Klaim Manfaat & Kegunaan Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask

Kandungan Bamboo Charcoalnya dapat membersihkan kotoran di wajah, Ekstrak Chondrus Crispus dan Bunga Calendula Officinalis berguna untuk melembabkan kulit, dan melembutkan kulit.


Manfaat Masker Jelly Eileen Grace


1. Mengangkat dan membersihkan (memetabolisme) penyumbat pori - pori seperti komedo, black / white head di dalam kulit sehingga dapat membantu mencegah pertumbuhan jerawat atau komedo
2. Menyerap minyak / sebum berlebih dan mengontrol produksi minyak sehingga tidak membuat kulit berminyak tetapi tidak membuat kulit kering.
3. Membantu mengecilkan pori - pori yang membesar atau terbuka akibat jerawat atau iritasi kulit.

Cara Pemakaian Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask

1. Bersihkan wajah menggunakan facial wash dan keringkan.
2. Aplikasikan Black Jelly ke seluruh wajah secara merata dengan ketebalan 3-5mm makian banyak dipakai daya serap minyak dan komedo makin tinggi) menggunakan aplikator yeng tersedia
3. Diamkan selama 15 - 20 menit
4. Bersihkan kembali jelly yang ada di wajah menggunakan spatula sebelum membilasnya dengan air bersih saja.
5. Gunakan toner dan pelembab setelah pemakaian.
6. Digunakan 2-3 kali seminggu

Review Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask

Kemasan

Jujur nih ya pertama kali saat unboxing dan melihat kemasan luar Black Jelly Mask itu aku merasa happy sekali, karena ini tuh kemasannya mewah banget, putih mengkilap dengan ada line silver nya, dan yang bikin happy lagi kemasannya itu besar 300ml, kebayangkan banyak banget deh. Terus muterin kemasan sampai 360' bikin makin jatuh cinta wkwkkwkkwkk 😍.

Depan Masker Jelly Eileen Grace


Pas buka kemasan rapi sekali tidak ada yang tumpah ini menandakan kemasan cukup kuat dan aku menemukan sebuah spatula kecil transparan bertuliskan Eileen Grace untuk memudahkan dalam pengaplikasian. 
Sudah tertera No. BPOM dan Expired Date pada kemasan. Produk ini usianya sampai 3 tahun ya.

Tesktur dan Bau

Begitu membuka tutup lid pada bagian dalam, langsung terlihat si Black Jelly Mask, dan jujur aja rasanya itu aku seperti membuka kemasan Jelly, ingin kumakan rasaya kebayang Cincau donk aku.... 😝😝
Baunya enak wangi lembut khas bau aloe vera dan bau bunga- bungaan. Tekstur Jellynya kental dan tidak mudah menetes. Sangat mudah saat pengaplikasian tinggal di oles - oleskan saja.
Ketika membersihkan setelah penggunaan aku lebih suka melap menggunakan handuk basah, karena lebih mudah daripada menggunakan spatula ataupun tissue.

Setelah Pemakaian

Setelah 3x pemakaian masker ini. kulit aku terasa menjadi lebih cerah, kenyal, segar, pori - pori lebih menutup.

Before After Masker Jelly Eileen Grace

White head aku berkurang yang biasanya kalau pakai foundie bisa kelihatan bintik putih ini sudah tidak terlihat lagi. Black Head juga lumayan berkurang banyak.

Kiyandra 2 Masker Jelly Eileen Grace


Meskipun kulit aku tipe berminyak, akhir - akhir ini kulit aku suka kering di bagian hidung, setelah memakai masker ini kulit kering sudah tidak ada lagi sudah menjadi lebih lembab. Kemerahan dikulit lebih samar, dan jerawat lebih cepat kering dan hilang. Di aku masker ini tidak menimbulkan reaksi negatif apapun. 

Kesimpulan Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask

Menurutku Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask ini sangatlah pantas untuk dicoba dan dijadikan sebagai salah satu skincare rutin, memang terlihat harganya agak sedikit tinggi, akan tetapi dengan isi yang banyak 300ml aku rasa masih sebanding, apalagi dengan manfaat yang didapat yang cukup terlihat hasilnya dikulit aku. Aku pasti akan membeli lagi dan juga ingin mencoba yang Rose Jelly Masknya juga 😍😍.

Jangan lupa mampir juga ke Youtube aku untuk pemakaian Eileen Grace Black Jelly Mask ini
https://youtu.be/jhlA7VwhmKY

Oh ya sebagai penutup ini Surat Cinta dari Eileen Grace untuk aku yang bikin hati meleleh hahahhahah πŸ˜„πŸ˜„



Sekian Review aku untuk Eileen Grace Deep Cleansing Black Jelly Mask, semoga bermanfaat untuk kalian semua. Dan bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga penasaran ingin mencoba?






8 komentar:

  1. Pengen cobainn lohh.. Di sby dmna ya yg jual kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini dijual online sih klo disurabaya ga ada

      Hapus
  2. Asli ini masker bener2 bikin penasaran bgt mau beli mahal duhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang keliatnya mahal ya tapi isinya banyak, ada jg kemasan kecilnya ka uk nyoba dulu

      Hapus
  3. Ih aku baru tau ada masker seepic ini, penasaran banget kan jadinya

    BalasHapus
  4. wah aku tertarik bgt krn produk ini mengklaim bisa membantu mengecilkan pori-pori.

    BalasHapus
  5. Wah bagus banget nih mai coba juga

    BalasHapus
  6. Kelihatan bgt kak perubahan nya,tekstur wajah jadi lebih halus ya setelah pakai masker ini..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.