Nyobain Serum Kece BEBY ROSE GLOW

Ngobrolin dunia skincare bagi para kaum hawa ga akan pernah ada habisnya ya, dan lagi selalu menarik. Apalagi akhir - akhir ini makin banyak skincare lokal yang kualitasnya bisa dibilang gak kalah dengan skincare luar. Ngebahas skincare, kalian pernah tau ga sih ada serum yang sekaligus juga berfungsi sebagai primer? Iya jadi habis pakai serum ini tuh kita ga perlu pake primer lagi....

Nah kalau kalian belum pernah tau, dalam artikel kali ini aku akan mereview serum sekaligus primer BEBY ROSE GLOW  dari salah satu brand yang sedang naik daun yaitu BEBY. 


BEBY ROSE GLOW




Nyobain Serum Kece BEBY ROSE GLOW


BEBY dengan tagline nya "Lets be friend, join The Bebysquad" merupakan brand perawatan kulit asal Indonesia yang memiliki rangkaian produk perawatan kulit baik perawatan dari luar dan dalam. Dimana produk perawatannya ini bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Semua produknya di klaim DermatologicallyTested, Safe for Pregnant Woman, dan Halal Certified.

Sedang untuk BEBY ROSE GLOW SERUM ini terkenal dengan serum yang menggunakan Stem Cell Mawar yang memiliki manfaat Anti Aging, serta mampu membuat Wajah Glowing, serta Wajah Cerah Alami. . Yuk langsung kita kupas tuntas, jangan lupa siapin cemilan ya..


Kemasan BEBY ROSE GLOW


Beby Rose Glow ini dikemas dalam botol mika transparan, menggunakan aplikator model pump yang juga terbuat dari plastik berwarna putih, tutupnya juga berbahan sama mika transparan. Dilengkapi dengan stiker kecil berwarna hitam dengan pinggiran warna gold bertuliskan BEBY ROSE GLOW Serum, Make your skin Bright, Smooth, and Soft. Ukuran kemasan serum ini 20ml. Terdapat kode produksi dan Expiration Date yang langsung di cetak pada botol.


BEBY ROSE GLOW





Dengan menggunakan botol transparan seperti ini, BEBY ROSE GLOW Serum ini nampak dari luar berwarna emas dengan ada glitter2nya. Aku pribadi lebih suka kemasan transparan seperti ini supaya bisa terlihat sisa serum yang ada didalam botol.

Model pumpnya ini menurutku nyaman digunakan karena lubang keluarnya kecil sehingga mencegah produk keluar berlebihan.


BEBY ROSE GLOW






Untuk Informasi pabrikan, Distributor, Komposisi, Klaim Manfaat, Ingredients, serta Kode produksi dan Expiration Date tercantum semua di kemasan kotak luarnya. 


Keunggulan & Klaim Manfaat BEBY ROSE GLOW


Keunggulan BEBY ROSE GLOW adalah sebagai berikut :

  • Mencerahkan kulit, kulit tampak glowing secara instan
  • Menghaluskan kulit
  • Menghidrasi kulit, sehingga tidak diperlukan moizturizer lagi 
  • Menyamarkan flek hitam dan kerutan 
  • Bisa digunakan sebagai Base Make Up. 


 Sedangkan pada kemasan kardusnya tertulis Klaim Manfaat sebagai berikut:

Dengan kandungan Ascorbyl Tetraisopalmitate membantu membuat kulit tampak lebih cerah, dan membantu merawat kehalusan serta kelembutan kulit.

 

BEBY ROSE GLOW



 

Ingredients BEBY ROSE GLOW

BEBY ROSE GLOW menggunakan 4 komposisi utama yang menjadi andalannya yaitu :

  • Stem Cell Mawar : Stem Cell Mawar atau sel punca dari mawar ini berfungsi sebagai Anti Aging, mencegah tanda - tanda penuaan dini seperti kulit kering, kusam, dll
  • Peptide : Salah satu bentuk dari asam amino yang kaya akan protein dan banyak digunakan dalam dunia skincare. Peptide dapat menstimulasi produksi kolagen sehingga  membuat kulit kenyal awet muda.
  • Sodium Hyaluronate : Bahan yang juga hits di dalam dunia skincare ini memiliki fungsi menarik kelembaban dari udara dan lingkungan sekitar, kemudian menguncinya pada lapisan kulit terluar sehingga membantu dalam menghidrasi kulit.
  • Ascorbyl Tetrasopalmitate : Membuat kulit tampak cerah (salah satu bentuk turunan vitamin C)

Untuk komposisi lengkapnya bisa dilihat pada website officialnya BEBY ROSE GLOW yang aku cantumkan pada bagian akhir artikel ini ya.

 

Petunjuk Pemakaian BEBY ROSE GLOW


Teteskan Rose Glow Serum pada jari tangan kemudian aplikasikan ke kulit wajah mengikuti garis wajah anda.


Oh iya, serum ini hanya untuk digunakan sebagai serum pagi hari ya. Tidak disarankan untuk menggunakan moisturizer lagi setelahnya. Gunakan sunscreen setelahnya dan bisa dilanjutkan dengan makeup seperti biasa.



Tekstur & Aroma BEBY ROSE GLOW

Menurutku aroma  dari Beby Glow ini mirip aroma bedak yang kalem gitu. Bagi aku sih aroma ini tidak terlalu menggangu. 


BEBY ROSE GLOW




Untuk teksturnya terasa thick, dan agak powdery ya, jadi saat diusap ke wajah terasa ada semacam serbuk begitulah kira - kira. Cepat menyerap kedalam kulit namun menyisakan feel powdery tadi di awal pemakaian. Feel teskturnya ini tidak mengganggu sih menurut aku, meskipun awalnya agak sedikit tidak terbiasa karena belum pernah menggunakan serum dengan tekstur seperti ini.

Oh ya jika dilihat pada video dibawah ini setelah pemakaian BEBY ROSE GLOW, pada kulit terlihat butiran berwarna gold.





Review BEBY ROSE GLOW

Setelah aku mencoba BEBY ROSE GLOW ini selama sekitar satu minggu, tidak ada reaksi sensitif atau gatal perih dsb. Jadi di kulit aku aman aja sih. 

Yang paling menyenangkan adalah saat menggunakan BEBY ROSE GLOW tidak perlu lagi menggunakan moisturizer dan primer, sehingga sangat membantu menghemat waktu saat berdandan. Selain itu hasil akhirnya yang matte finish serta glowing ini, membuat wajah tampak cerah seketika dan gak mudah kucel.

BEBY ROSE GLOW
Kiri Before, Kanan After, Kulit terlihat Glowing Bercahaya

Menurutku BEBY ROSE GLOW ini  untuk level primernya termasuk medium coverage ya, tapi jangan kuatir kalau kulit wajah kalian tidak segradakan kulit wajah aku, BEBY ROSE GLOW ini sudah sangat cukup sebagai primer makeup untuk coverage di wajah kalian.


Pembelian BEBY ROSE GLOW


Buat teman - teman yang tertarik nyobain BEBY ROSE GLOW mumpung lagi ada PROMO DISCOUNT 15% sampai dengan Desember 2021, kalian bisa langsung ke 

Instagram Officialnya BEBY ROSE GLOW

atau ke

Official Website 


Selain itu juga tersedia di Tokopedia dan Shopee. Gunakan kode promo berikut ini ya BEBYBLOG.



Gimana teman2, menarik bukan kita bisa mendapatkan fungsi Primer Make Up dan Skincare sekaligus dalam satu botol? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya.. Terimakasih telah membaca. 






Posting Komentar

31 Komentar

  1. Aku suka sama teksturnya dan hasil akhirnya jadi mulus rasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya dia mirip sm primer yg biasanya cuma ini ada plus serum

      Hapus
    2. jadi double fungsi hanya dengan 1 produk ya bikin makin ringkas

      Hapus
  2. Aku pakai ini juga, emang bagus sih buat menyamarkan pori-pori

    BalasHapus
  3. beby rose glow ini banyak juga yang suka karena kepraktisannya bisa dipakai sebagai serum juga makeup. aku jadi makin penasaran pengen nyobaiiin, hihi, biar waktu dandannya lebih ringkes!

    BalasHapus
  4. Kapan hari liat banyak seliweran produk ini di IG, skg bisa baca detail reviewnya disini

    BalasHapus
  5. Praktis banget ada serum sekaligus primer yang oke gini performanya, wajib nyobain, hemat waktu hemat budget juga

    BalasHapus
  6. Wah, serum Beby Rose Glw mengandung bahan yang bisa mencegah penuaan, salah satunya stem cell mawar yaa...
    Jadi pingin ikut merasakan kulit lembab dan lembut hanya dengan satu produk praktis ini..

    BalasHapus
  7. Aku udah coba juga mbak. Paling suka afternya, kerasa halus banget di kulit. Ringkas ya jadi hemat waktu gak perlu pakai moisturizer lagi.

    BalasHapus
  8. Wah bisa jadi primer ya? Berarti kalau pakai ini jadi skip moisturizer dan sunscreen dong? kalau misalnya ditimpa lagi sama moisturizer dan sunscreen pernah coba gak kak? Jadi lengket atau gimana?

    BalasHapus
  9. Mau juga coba ini kalau bisa menyamarkan noda hitam dan juga kerutan ya mba. Aku suka kalau aromanya aroma bedak yang soft gitu.

    BalasHapus
  10. Serum primer ini bisa jadi solusi buat yang suka kepraktisan, hasil akhirnya juga suka

    BalasHapus
  11. Selalu suka sama serum, soalnya emang bikin kulit jadi lembap. Belum cobain yang Bebi ini. Next semoga bisa nyobain.

    BalasHapus
  12. Owh jadi praktis banget ya tanpa.perlu pelembap dan primer bisa langsung pakai bedak gitu?

    BalasHapus
  13. Ini kandungannya menarik banget, jadi pensaran pengen coba juga

    BalasHapus
  14. Aku liat reviewnya bagus2 ya, jadi penasaran pengen nyobain langsung

    BalasHapus
  15. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori

    BalasHapus
  16. ini keren sih, serum tapi bisa jadi base juga, trus temenku juga pake dan dia bilang ini bikin porinya samar <3

    BalasHapus
  17. Banyak yang pakai nih, beby rose glow. Kayaknya emang bagus banget ya

    BalasHapus
  18. Wahhh produk" lokal sekarabg udh makin banyak yg bagus" ya, beby rose glow kaya gini jadi lebih praktis dan menghemat waktu ketika makeup. Ah jd pngn coba ^^

    BalasHapus
  19. Mantap banget ya.. Beby Rose Glow.
    Karena selain merawat kulit sebagai serum, juga bisa menjadi primer sebagai base make up. Manfaat bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah.

    BalasHapus
  20. Mau cobain juga karena belakangan kerasa kulit jadi tampak lebih agak kusam. Maunya bikin kulit wajah jadi lebih cerah dan glowing nih mba

    BalasHapus
  21. Bikin kulit halus dan glowing kalau palai serum ini ya. Harga juga terjangkau karena bisa 2 in 1 gini.

    BalasHapus
  22. Kece juga ya konsepnya, serum bisa primer bisa.Sebenarnya kurang paham sama primer, tapi akhirnya sini aku jadi tau kalo primer itu bentukannya seperti ini

    BalasHapus
  23. kayaknya ini ringan di wajah ya mba kalau lihat dari tekstur serumnya. thanks buat ulasnanya ya.. aku belum pernah cobain juga nih :D

    BalasHapus
  24. Aku belum coba beby rose glow kak, jadi pengen coba juga asiknya perawatan kalo cocok ya kak.

    BalasHapus