Cara Menjadi Cantik dan Putih Dengan EZ WHITE Body Scrub

Setiap wanita mayoritas pasti ingin selalu punya kulit tubuh cantik ya. Dan mungkin sebagian wanita ada yang juga menginginkan punya kulit tubuh putih atau cerah. Sebenarnya setiap wanita dengan berbagai tone warna kulit menurutku memiliki kecantikannya masing -masing. Kita hanya perlu menjaga agar kulit tubuh yang kita miliki ini terpancar kecantikannya dan tidak nampak kusam. 

Nah buat kalian yang ingin mencari tahu untuk cara menjadi cantik dan putih atau mungkin sekedar merawat kulit tubuh agar terpancar kecantikan aslinya apapun warna kulit kalian, aku kali ini ingin sharing ke kalian salah satu produk yang baru di launching 22 Desember ini untuk menjawab kebutuhan kulit tubuh cantik para wanita...

Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU




Cara Menjadi Cantik dan Putih Dengan EZ WHITE

Ada banyak cara menjadi cantik dan putih, yang terutama adalah harus menjaga kebersihan tubuh dengan rutin mandi 2x sehari. Selain itu menggunakan dengan produk - produk body care juga merupakan salah satu cara menjadi lebih cantik dan putih. Nah membahas produk bodycare kali ini yang aku mau sharing adalah produk dari EZ WHITE.


Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU





Kupas Tuntas EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub

Ini kali ke 3 aku nyobain produk dari brand EZ White, sebelum ini aku pernah nyobain EZ WHITE Dining Sanitizer dan EZ WHITE Shower Gel Eucalyptus. Kali ini yang aku mau cobain adalah EZ White Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub. Body Scrub ini merupakan produk baru dari rangkaian series body care Japanese Tofu, sebelumnya sudah ada Shower Cream dan juga Lotionnya yang juga akan aku sharing ke kalian disini.

Cus mari kita langsung kupas aja


Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU




Kemasan  EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub

EZ White Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub ini menggunakan kemasan berwarna dasar putih gradasi coklat muda berbahan plastik lentur berbentuk tube dalam ukuran 200ml. Tutup dari kemasan ini berbentuk flip yang menurutku kalau dibawa traveling agak mudah terbuka, jadi harus berhati - hati, akan tetapi jika tutup tidak terbuka isi masi aman. Pada tampak depan kemasan ini hanya berisikan informasi nama produk, sedangkan pada tampak belakang terdapat informasi tentang manfaat produk, cara penggunaan produk, ingredients, informasi pabrikan serta distributor, No BPOM, tanggal Expiration Date dan juga informasi HALAL MUI.


Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU




Klaim Manfaat EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub

Sebagai salah satu cara menjadi cantik dan putih, EZ White memiliki informasi manfaat produk sebagai berikut
Scrub yang mengandung Apricot Powder dan Almond Pawder sebagai Natural Exfoliant dan diperkaya dengan ekstrak Soy Protein (minyak kedelai), tidak hanya mampu mengangkat sisa sel kulit mati secara lembut, namun juga membantu menutrisi kembali, merangsang pertumbuhan sel kulit baru, serta membantu mencerahkannya. 

Ekstra Chamomile menambah fungsi Skin Conditioning, sehingga dengan perawatan yang teratur bersama rangkaian produk isi EZ White Japanese Tofu Shower Cream dan Lotion untuk mendapatkan kulit yang tampak halus, lembut dan cerah. 

 

Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU



Ingredients EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub

Water, Zea Mays Strach, Stearic Acid, Fragrance, Glycerin, Cetyl Alcohol, Glyceryl Stearate SE, Niacinamide, Prunus Amygdalus Dulcis Shell Powder, Prunus Armeniaca Seed Powder, Trimethylpentanediol / Adipic Acid Copolymer, Phenoxyethanol, Paraffinum Liquidum, Isopropyl Myristate, Potassium Hydroxide, Chlorphenesin, Propylene Glycol, BHT, Hydrolyzed Soy Protein, Tetrasodium EDTA, Butylene Glycol, Chamomilla Recutita (Matricaria) Flower Extreact, Sodium Benzoate, Citric Acid.


Cara Pemakaian EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub

Produk - produk kecantikan termasuk diantaranya Body Care jika digunakan dengan benar dan sesuai petunjuk akan menjadi cara menjadi cantik dan putih yang bisa terlihat hasil pemakaiannya. Nah berikut kutipan cara pemakaian EZ White 

Usapkan di atas kulit yang sudah dibasahi air sebelumnya lalu gosok dengan gerakan melingkar ke seluruh bagian tubuh secara perlahan. Bilas hingga bersih. 

Hanya untuk kulit yang utuh dan sehat, hentikan penggunaan bila terjadi iritasi / ruam berlebihan / alergi.


Review EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub

Review ini menurut aku juga sekaligus sebagai salah satu cara menjadi cantik dan putih. Menurutku EZ White Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub memiliki tekstur kental seperti body scrub pada umumnya. Kekentalan scrub ini juga menurutku pas saat di gosokkan ke badan juga tidak mengganggu. Untuk butiran scrubnya juga lembut tidak membuat perih di kulit. Aromanya juga cukup lembut dan elegan tidak membuat geli di hidung aku yang sensitif. 

Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU

Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU


Dengan kemasan yang berupa tube ini membuat produk yang keluar juga tidak bisa sekaligus banyak, menurutku untuk pemakaian seluruh tubuh kemasan ini agak menggangu. Aku tipe orang yang suka mengambil body scrub dengan cara mencakup pake tangan (bisa dipahami ga sih maksudku wkwkwk? 😁😁). Kalau bisa dicakup gitu sepertinya enak aja tinggal di gosokin ke tubuh kita. Tapi memang kemasan tube memiliki poin plus  membuat produk jadi lebih higienis, beda dengan kemasan jar yang bisa dicakup pake tangan biasanya jadi agak kotor gitu.


Cara Menjadi Cantik Dan Putih EZ WHITE JAPANESE TOFU

Pengalamanku pada pemakaian pertama memang memang body scrub ini seperti klaimnya mampu membuat kulit sedikit lebih cerah (lihat before after diatas). Selain itu kulit juga terasa lembab setelah dibilas dan bahkan sebelum menggunakan lotion sekalipun.

Dengan harga resminya yang dibanderol Rp. 47.500 untuk ukuran 200ml terhitung standard dan ini tuh worth banget untuk kalian cobain sebagai salah satu cara menjadi cantik dan putih.


Link Pembelian EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub

Buat kalian yang juga ingin mencoba cara menjadi cantik dan putih dengan menggunakan EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub, kalian bisa langsung mengunjungi official website EZ WHITE 

Atau kalian juga bisa mengunjungi official instagramnya  di @ezwhite.id atau berkonsultasi via whatsapp 0822-6009-7788.

Nah bagaimana nih pendapat teman - teman tentang EZ White Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub, komen dibawah ya..

Posting Komentar

18 Komentar

  1. paling suka sama body scrub yang ga kasar di kulit dan ga bikin kering :)

    BalasHapus
  2. dari segi harga dan ukuran ini sih udah oke ya apalagi kalo oke juga buat exfoliating makin keren deh produknya

    BalasHapus
  3. Kalo produknya udah halal makenya juga tenang nih. Penasaran deh sama bulir-bulir teksturnya itu

    BalasHapus
  4. lagi suka banget pakai bodycare gitu, enak aja kayaknya selama di rumah, terus badannya dirawat, pengen cobain yang Ezwhite ini, kata teman bagus, eh sekarang lihat dari kakak, makin penasaran

    BalasHapus
  5. Boleh juga tuh dicobain, harganya masih terjangkau banget yaaa... teksturnya lembut yaa... ketika digosokkan ke kulit dan efek mencerahkannya langsung terasa.

    BalasHapus
  6. Menarik banget untuk dicoba nih produknya. Aku penasaran mau cobain karena mengandung minyak kedelai itu. Soalnya kedelai memang bagus untuk kulit ��

    BalasHapus
  7. Really ini namanya ada tofu tofunya, yaampun aku auto kepikiran tahu jepang, sekilas warnanya mirip dengan packagingnya hehe.

    Menarik sekali ini untuk dicoba apalagi dia bisa exfoliating dengan harga yang masih sangat worth it

    BalasHapus
  8. Wow aku baru tau ada brand ini. Maklum jarang pakai doby care. Interesting deh produk-produknya!

    BalasHapus
  9. Ini produk lokal kan ya? Lihat namanya aku kira dari jepang.. kemasannya juga khas japan menurutku hehe.. menarik untuk dicoba

    BalasHapus
  10. aku pun tipe orang yang ambil body scrub sama dengan ambil sabun colek. Buka, colek, tutup lagi. hehe....
    kalau produk ini kemasannya lebih higienis ya. engga asal colek :)

    BalasHapus
  11. Body scrub nya menarik poll buat di coba ce, apa lagi ukurannya jg besar . Beneran jd kepo aku sama produknya

    BalasHapus
  12. Unik-unik ya produk yang dikeluarkan oleh EZ White. Kalau bentuk tube gini harus ekstra sabar ya mbak untuk pengaplikasiannya ke tubuh. Enak langsung colek, hehe

    BalasHapus
  13. Iya aku pilh yang produknya nggak bikin sakit ya butiran scrub nya soalnya ada produk yang kasar banget scrubnya jadi perih dan lecet kulitnya

    BalasHapus
  14. Wah ada EZ White scrub yang nyaman untuk mencerahkan kulit. Jadi simple kan ingin cerah gak perlu suntik. Terus harganya cocok dengan kuantitasnya. Mau coba aaaah.

    BalasHapus
  15. Memang jika menggunakan bosy scrub badàn kita menjadi lebih bersih lembut, dan ini semakin putih ya. Untuk masa pamdemi ini begini kita mesti merawat tubuh kita sendiri. Semoga cocok untuk kita pakai.

    BalasHapus
  16. kemasan tube untuk scrub sebetulnya memang lebih aman ya mba...melindungi produk dari kontaminasi. saya sih lebih suka yg kemasan scrub begini daripada yg di jar terus dicolek pakai jari tangan.

    BalasHapus
  17. Pengin juga aku lihat istriku cantik dan putih...hehe... okeh, EZ White scrub ini langsung kusodorin ke nyonya rumah

    BalasHapus
  18. Menarik mbak artikel dan review Body Scrub nya ini. Kelihatan sekali bisa mencerahkan kulit setelah rajin pemakaian ya. Butiran-butirannya juga halus sepertinya, cocok banget untuk kulit yang sensitif ini :D

    BalasHapus