Cara Menjadi Cantik dan Putih Dengan Rangkaian EZ WHITE Japanese Tofu

Kalau menurut aku perawatan yang tidak kalah penting selain perawatan wajah adalah perawatan kulit tubuh. Sedari masa SMA aku malah lebih berasa me time banget saat melakukan perawatan kulit tubuh khususnya saat menggunakan body scrub dan lotion. Biasanya aku rutin menggunakan body scrub sebulan sekali atau jika akan ada even tertentu seperti menghadiri pesta atau bahkan kalau dulu nih masa pacaran, sebelum kencan untuk merayakan hari jadi misalnya aku akan menggunakan body scrub dan setelahnya menggunakan lotion. Kalau lotion jujur sebenarnya aku tidak sampai setiap hari juga menggunakannya karena kulit tubuh aku jarang bermasalah. Tapi walau bagaimanapun beberapa waktu sekali saat ingin memanjakan tubuh aku tetap menggunakan body lotion setelah mandi.

Menurut aku dengan menggunakan body cream, body lotion dan body scrub yang tepat merupakah salah satu cara menjadi cantik dan putih versi aku. Khususnya jika menggunakan rangkaian body care yang memang dikhususkan untuk membantu mencerahkan warna kulit. Selain itu menggunakan rangkain body care yang tepat juga termasuk cara aku dalam mencintai dan menghargai tubuhku sendiri.


Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu



Cara Menjadi Cantik dan Putih Dengan Rangkaian EZ WHITE Japanese Tofu

Jika kalian sudah membaca tulisan aku sebelum ini, disana aku mereview EZ WHITE Japanese Tofu Exfoliating Body Scrub. Nah kali ini aku akan mereview EZ WHITE Japanase Tofu Shower Cream dan EZ WHITE Japanase Tofu Lotion. Ketiga produk ini adalah serangkaian produk dari EZ WHITE body carenya pada seri Japanese Tofu, yang mana menurut klaimnya setiap produk akan menujukkan manfaat lebih maksimal jika kita menggunakan ketiganya.


Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu



Kupas Tuntas Rangkaian EZ WHITE Japanese Tofu

Tanpa berpanjang lebar lagi hayuk mulai kupas tuntas rangkaian EZ WHITE Japanese Tofu ini sebagai cara menjadi cantik dan putih versi akuuuuuu... 😁😁


EZ WHITE Japanese Tofu Shower Cream


Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu


Kemasan

Untuk shower cream ini dikemas dalam botol plastik transparan kemasan 500ml, menggunakan pump berwarna putih dengan aksen gold. Pada sisi botol dilapisi stiker semi buram dengan gradasi warna coklat sebagai aksen, cukup cantik dan elegan saat diletakkan di kamar mandi.  Sudah tertera informasi manfaat produk, cara penggunaan, peringatan, komposisi, informasi pabrikan. Sayangnya pada kemasan belum ada informasi BPOM dan Exp Date produk ini, meski begitu sebenarnya produk ini sudah mendapat ijin edar BPOM menurut informasi pada website EZWHITE. 

Klaim Manfaat

Krim mandian yang mengandung ekstrak Tofu Jepang, dan vitamin B3, tidak hanya membersihkan kulit dengan baik, tetapi juga membuatnya menjadi lebih halus, lembut, dan terlihat cerah. Keharumannya yang khas, akan menyegarkan kembali pikiran.

 

Petunjuk Penggunaan

Tuangkan sedikit ke atas telapak tangan atau shower puff, lalu busakan dan usap dengan lembut ke seluruh tubuh. Bilas hingga bersih. Untuk hasil lebih baik, gunakan EZ White Japanese Tofu Lotion setiap kali sehabis mandi.

 

Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu


Komposisi

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Cocamidopropyl Betaine, Glycerine, Glycol Distearate, Cocamide DEA, Perfume, Propylene Glycol, Sodium РСА, Niacinamide, Hydrolyzed Soy Protein (Tofu), Hydroxypropyl Methylcellulose, Benzophenone-4,Tetrasodium EDTA, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.



EZ WHITE Japanese Tofu Lotion


Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu


Kemasan

Lotion yang mengandung Soybean Oil ini dikemas dalam botol plastik transparan kemasan 250ml, menggunakan pump berwarna putih dengan aksen gold. Poin plus dari pumpnya ini terdapat tutup yang bisa dilepas pasang, sehingga jika lotion ini dibawa dan dimasukkan tas tidak khawatir tertekan secara tidak sengaja. Pada sisi botol sudah tertera informasi manfaat produk, petunjuk penggunaan, komposisi, expiration date, serta informasi pabrikan. Kode BPOM juga belum tercantum pada kemasan meskipun menurut informasi pada website EZWHITE sudah mendapatkan ijin BPOM.


Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu


Klaim Manfaat

Lotion yang dibuat dari Tofu Jepang. Membantu menjadikan kulit senantiasa halus, lembut, serta tampak lebih cerah. Juga mengandung tabir surya yang bekerja untuk meminimalisir paparan sinar matahari terhadap kulit sehingga dapat membantu mencegah segala dampak buruknya.

 

Petunjuk Penggunaan

Gunakan ke seluruh tangan dan badan setiap hari setelah mandi untuk mendapatkan manfaat yang optimal.


 

Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu

Komposisi

Aqua, Mineral Oil, Glycine Soja (Soybean Oil), Stearic Acid, Cyclopentasiloxane, Cetyl Alcohol, Niacinamide, Tocopheryl Acetate, Carbomer, Hydrolyzed Soy Protein (Tofu), Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, 2-Phenoxyethanol, Parfum, Sodium Hydroxide, Polysilicone-11, Chlorphenesin, Tetrasodium EDTA, Butylated Hydroxytoluene, Glycerin.


 

Review Rangkaian EZ WHITE Japanese Tofu

EZ WHITE Japanese Tofu Shower Cream

Sekitar kurang lebih 2 minggu aku menggunakan shower cream ini, aku tidak merasakan efek negatif apapun. Sabun ini menghasilkan busa yang cukup, serta nyaman saat digunakan. Tidak menimbulkan kesan lengket setelah dibilas, dan setelah mandi kulit terasa lebih lembab.


Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu

Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu




Aromanya juga cukup nyaman di hidung, tergolong lembut tetapi masih bisa tercium. Menurutku aromanya ini terkesan mewah dan mengingatkan aku pada perpaduan aroma vanila dan melati.


EZ WHITE Japanese Tofu Lotion

Japanese Tofu Lotion ini teksturnya pas, tidak terlalu kental ataupun terlalu cair. Saat digunakan juga tergolong cepat menyerap dan juga tidak menimbulkan kesan lengket yang berlebihan. Nyaman digunakan meski saat udara panas berkeringat sekalipun. Sangat membantu dalam melembabkan kulit tubuh. 

Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu



Aroma lotion ini juga hampir sama dengan shower creamnya terkesan mewah. Kalau kalian suka dengan lotion dengan aroma yang tahan lama mungkin lotion ini agak kurang cocok dengan kalian karena ketahanan aromanya hanya kurang lebih sekitar satu jam. 


Link Pembelian Rangkaian EZ WHITE Japanese Tofu

Overall jika kalian mencari rangkaian bodycare yang mampu mencerahkan kulit dengan harga affordable menurutku EZ White Japanese Tofu ini sangat layak untuk kalian coba karena hasil kerjanya terlihat.

Untuk EZ White Japanese Tofu Shower Cream dan Lotion, keduanya bisa kalian dapatkan di harga Rp. 47.500,- untuk masing - masing produk. Jika kalian membeli bundle Shower Cream dan Tofu kalian cukup membayar Rp. 90.250,-  saja, sedangkan jika kalian membeli bundle dengan Body Scrubnya juga kalian cukup membayar Rp. 106.875,- per tulisan ini dibuat. (*Harga bisa berubah, cek pada official website EZ WHITE)


Cara Menjadi Cantik dan Putih EZ WHITE Japanese Tofu



Buat kalian yang juga ingin mencoba cara menjadi cantik dan putih dengan menggunakan Rangkaian EZ WHITE Japanese Tofu, kalian bisa langsung mengunjungi official website EZ WHITE 

Atau kalian juga bisa mengunjungi official instagramnya  di @ezwhite.id atau berkonsultasi via whatsapp 0822-6009-7788.

Apa nih pendapat teman - teman tentang Rangkaian EZ White Japanese Tofu?

Posting Komentar

11 Komentar

  1. Wahhh apa nih, aku baru tahu brand ini kak.. jadi pengen coba juga..

    BalasHapus
  2. Packagingnya bikin nambah menarik ya buat coba

    BalasHapus
  3. Menarik! apalagi aku belum tau brandnya dan baru tau reviewnya disini. Btw lotionnya kalau kena keringet atau air jadi licin gitu ga sih?

    BalasHapus
  4. pernah liat di instagram. liat teksturnya kayak melembabkan banget

    BalasHapus
  5. Kok gemes terbuat dari tofu hihihi btw jadi putih cantik kayak cewek jepang

    BalasHapus
  6. menarik banget produk produknya iniii 😍, packaging nya juga gemes 😍

    BalasHapus
  7. Cuma di jepang ya tofu bisa jd bodycare 😍😍

    BalasHapus
  8. Bahan dasar ya yang bikin penasaran karena dari tofu. Soalnya kacang kedelai memang bagus untuk kulit ya, beb. Uda gitu kemasannya besar jadi bakal awet ya ��

    BalasHapus
  9. wah tofu ternyata bahan dasarnya jadi pengen coba pasti alami kan ya

    BalasHapus
  10. Aku suka deh sama review bodycare gini, seru banget explore body care

    BalasHapus