Masker Pomegranate - The Face Shop

5:39:00 PM



Sheet Mask Real Nature Pomegranate Grenade dari The Face Shop ini varian pertama yang aku coba dari masker The Face Shop. Packagingnya sendiri menarik dan mudah dibuka 😍. Dijualnya perlembar seperti sheet mask pada umumnya tersedia di counter The Faceshop dengan harga standard untuk masker dikelasnya. Serum untuk varian masker ini menggunakan type essence yang diperuntukkan kulit kering. Sementara ada varian mask lain yang menggunakan serum lotion untuk kulit normal kombinasi.


Masker Pomegranate Pemakaian
Masker Pomegranate and Me


Pengalaman memakai dari sisi ukuran sheet mask ini pas diwajah aku lubang mata hidung dan sebagainya letaknya pas 👍, hanya saja untuk hidung seperti sheet mask lain yang aku pernah coba tidak tertutup sempurna sampai ke batas garis pipi 😆. Ketebalan sheet mask nya cukup pas nyaman dan mudah penggunaannya, tidak ada lapisan pelindung tambahan didalam kemasan. Ketika dikeluarkan dari kemasan, serum dari masker ini tidak sampai menetes dan meninggalkan sedikit saja sisa serum di kemasan. Sebenarnya aku pribadi lebih suka masker dengan serum yang lebih banyak 😬.

Kemasan Masker Pomegranate The Face Shop


Menurut keterangan di kemasan masker ini tidak mengandung 5 bahan additives seperti paraben, tar, dll 👍. Dari hasil menggunakan memang tidak meninggalkan reaksi negatif di kulit aku yang sensitif, hanya saja menurut aku efek melembabkannya kurang terasa. Hanya sedikit fresh dan nyaman, setelah pemakaian masih ada terasa kulit kering meskipun sudah berkurang. Aku pribadi kurang puas dengan sheet mask ini mungkin karena jenis kulit aku yang tidak sesuai. Silahkan kalian coba sendiri mungkin di kulit lain masker ini cukup nampol 😁.

Video Youtube Chanel aku untuk sheet mask ini bisa dilihat di sini
https://www.youtube.com/watch?v=_EcUZtKKhJg&t=50s

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. Artikel ini merupakan saduran dari tulisanku sebelumnya di QUPAS.ID
https://www.qupas.id/timeline/1aa87f10-2ba1-11e9-803d-b5ce5ebac7f3

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.