No More Kulit Kering & Stretch Mark

5:24:00 PM


Kulit Kering hampir menjadi masalah setia wanita mulai usia 25 tahun, baik itu wajah, siku, tumit dll. Pun begitu juga dengan stretch mark, apalagi untuk ibu - ibu hamil, ini seakan menjadi momok yang menakutkan pasca melahirkan. Kalau aku pribadi lebih ke masalah kulit kering di sekitar sisi kanan dan kiri hidung dan terkadang di pipi. Aku sudah mencoba berbagai minyak dan serum kulit akan tetapi tidak juga membereskan kekeringan ini. Rasanya benar - benar frustasi apalagi sesaat setelah mencuci muka rasanya kulit benar - benar tertarik.

Pict 1. Bio Oil untuk Siku Kering, Wajah Kering, dan Kulit Kering Lainnya.


Nah salah satu produk favorit aku akhir -akhir ini untuk menutrisi wajah serta siku atau lutut aku adalah Bio Oil.  Eits jangan bayangkan ini produk yg berminyak ya, no no no.. ini tuh teksturnya beda banget, tidak seperti produk2 oil disebelah, produk ini tuh ringan dan ga greasy gitu, baunya soft banget. Mirip bau produk baby kalau menurut aku.  Dari teksturnya ini tuh menurutku ga seperti oil ya malah lebih ke cairan serum, tetapi entah kenapa namanya oil seolah - olah adalah produk - produk berminyak. Sebenarnya produk ini sudah lama beredar dipasaran dan banyak pula yang sudah mereview.

Pict 2. Penampakan Bio Oil, Si Kecil Mujarab untuk kulit kering ku.


Bio Oil ini bisa dipakai melembabkan kulit dimana saja semua anggota tubuh. Kalau aku lebih banyak pakein diwajah gitu karena memang masalah aku di wajah. Dan kabar baiknya, untuk ibu hamil nih menurut petunjuknya produk ini bisa mencegah stretch mark juga jika dipakai sejak kehamilan trisemester kedua gitu. Untuk efek kerjanya dari produk ini agak lambat tetapi kelihatan hasilnya kalau di aku. Sejauh aku memakai produk ini tidak ada masalah yang timbul misal seperti jerawat dan lain - lain.

Tampak di foto yang aku pakai adalah kemasan terkecilnya 25ml. Meski kecil begini awet juga tuh ga habis - habis kok 😍.  Produk ini bisa kalian dapatkan di drugstore terdekat. Harganya memang agak pricey. Tetapi aku sering menemukan produk ini Promo di diskon yang lumayan di beberapa drugstore. Dan menurutku kalau kalian mau coba beli aja yang 25 ml ini. Karena sekali pakai sedikit saja dan ga cepet habis juga.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat. Artikel ini merupakan saduran dari tulisanku sebelumnya di QUPAS.ID
https://www.qupas.id/timeline/b95518d0-4b8b-11e9-aab3-c7b2d99e0ec7

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.