Perfume Cream, Alternatif Wewangian Ramah Kantong

2:24:00 PM



Yang namanya produk kecantikan selalu bervariasi macamnya. Dimana produk kecantikan ini tidak melulu hanya skin care ataupun hair care. Semua perawatan itu tentu tujuannya adalah untuk mempercantik wanita. Menurut aku pribadi salah satu faktor penunjang untuk wanita terlihat cantik haruslah bersih dan harum. Untuk mendapatkan tubuh yang bersih dan harum, selain membersihkan diri secara teratur, tentunya harus ditunjang dengan wewangian. Produk wewangian untuk tubuh banyak beredar di pasaran tidak hanya berbagai merk tetapi juga dalam berbagai bentuk dan harga tentunya. Mulai dari body spray, body cologne, parfum edp, parfum edt, dan masih banyak lagi macamnya.

Salah satu produk wewangian tubuh untuk wanita yang baru aku coba adalah Perfume Cream dari Jehan Cosmetics (*klik untuk masuk ke akun Instagram dari Jehan) dengan nama usaha PT. Joya Hougan Lestari. Produk ini tentu saja sudah ber BPOM.

Pict 1. Foto Ria Kiyandra Memegang Jehan Perfume Cream


Yaps mungkin agak asing bagi kalian Perfume dalam bentuk Cream, begitu juga dengan aku. Ini pertama kalinya aku mendengar dan mencobanya. Dan kali ini aku berkesempatan mencoba ke 2 variannya yaitu Glamorous Beauty dan Glamorous Elegant.

Pict 2. Penampakan 2 Varian Jehan Perfume Cream


Kesan Pertama Kemasan Perfume Cream

Kesan Pertama saat aku memegang ditangan produk ini adalah baunya cukup menyengat, bahkan dari luar kotaknya sudah tercium. Bagi kalian yang suka produk wewangian dengan bau yang kuat ini akan sangat cocok untuk kalian.
Kemasan packagingnya sangat cantik untuk produk dengan harga murah meriah ini.
Komposisi tertera pada bagian belakang kemasan beserta petunjuk cara pemakaian.

Pict 3. Tampak Kemasan Belakang Jehan Perfume Cream

Sayangnya tidak tertera tanggal kadaluarsa pada kemasan, karena setahu aku produk seperti wewangian ataupun cream seharusnya selalu tertera tanggal kadaluarsa.
Sedangkan untuk kemasan dibagian kanan dan kiri, tidak terdapat keterangan apapun, hanya nama produk.

Pict 4. Tampak Samping Jehan Perfume Cream

Saat membuka kemasan kalian akan menemukan tube kecil 10 gram berisi perfume cream tersebut berwarna transparan dengan tutup putih bertuliskan Jehan.
Sangat simple namun cukup elegant untuk diletakkan di kotak pouch kalian bersama dengan koleksi kosmetik kalian tentunya.

Pict 5. Kemasan Bagian Dalam Jehan Perfume Cream


Isi Bagian Dalam Jehan Perfume Cream

Bentuk dari Perfume Cream ini berupa seperti lilin dengan warna putih.

Pict 7. Jehan Perfume Cream sesudah di toel - toel
Pict 6. Jehan Perfume Cream Sebelum di toel -toel


Untuk pemakaiannya aku pun mencoba mengoleskan di pergelangan tangan dan di belakang leher dimana pusat nadi berada, seperti pemakaian wewangian pada umumnya.
Perfume Cream ini bisa juga dioleskan dibagian tubuh lain yang kalian inginkan.

Pict 8. Ria Kiyandra memakain Jehan Perfume Cream


Manfaat Jehan Perfume Cream

Selain daripada peran utamanya sebagai wewangian, menurut keteranganya Perfume Cream ini juga bisa sebagai pelembab kulit. Tetapi aku tidak dapat membayangkan bagaimana harus mengoleskan pelembab ke seluruh tangan dan kaki dari tube yang sekecil ini tentunya agak repot. Mungkin jika untuk melembabkan bagian tertentu seperti siku, lutut, masih bisa diterima.

Kesan Pemakaian Jehan Perfume Cream

Perfume Cream ini bisa menjadi alternatif untuk wewangian ramah kantong, selain itu dengan bentuk creamnya sangat memudahkan untuk dibawa kemanapun karena tidak perlu khawatir tumpah. Untuk ketahanan harumnya pengalaman aku memakainya kurang lebih sekitar 3-4 jam, tentunya angka ini bukan angka pasti tergantung aktifitas kalian dan produk kecantikan lain yang kalian pakai yang mungkin mempengaruhi juga. 
Kalau dari aku lebih suka untuk varian Glamorous Beauty karena lebih lembut wanginya, dibandingkan dengan Glamorous Elegant yang lebih menyengat.
Cream ini cepat menyerap dan tidak lengket, kalau untuk efek melembabkannya aku kurang begitu yakin karena kondisi kulitku sedang tidak dalam kondisi kering.

Yah itulah mungkin review aku tentang Jehan Perfume Cream, semoga bermanfaat.

Jika kalian berminat dengan produknya langsung saja ke Instagramnya pada link diatas.


1 komentar:

  1. Wahhhh.... Penasaran jadi pingin coba jugaaa. Besok coba beli ahh :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.