Suka Aloe Vera Gel? Cobain Nih Versi Lokal Yang Gak Kalah Kece

8:13:00 PM
Aloe Vera 98%

Aloe Vera Gel, siapa sih yang gak kenal dengan produk satu ini. Awal mula dibawa ke Indonesia oleh salah satu brand andalan Korea, kalian pasti tau lah brand apa itu ga perlu saya tulis lah ya 😁😁.

Tak mau kalah dengan Brand Luar, Brand lokal pun berlomba - lomba juga dalam membuat Aloe Vera Gel. Gimana tidak, bayangkan dari 1 gel bisa dipake 1 keluarga mulai dari si Ibu masalah kulit kering, jerawat, masker, atau untuk mengurangi sunburn, pun anak kecil juga bisa pakai untuk mengurangi biang keringat dan masalah kulit lainnya. Dan rata - rata semua Aloe Vera Gel pun dijual dalam kemasan tergolong super gede dan dengan harga yang tergolong murah untuk ukuran sebuah skincare. Bahkan beberapa orang rela membeli Aloe Vera kualitas KW nya yang tidak jelas ijin usahanya karena saking booming nya nama si Aloe Vera tersebut. Nah daripada membeli produk KW nya bagaimana kalau aku mengajak kalian intip brand lokal satu ini yang juga menelurkan Aloe Vera Gelnya, yang pasti jaminan aman donk karena sudah ber BPOM.

Yuk kita simak langsung brand satu ini..

Dia adalah Laurent Soothing Gel Aloe Vera 98% 💚💦

Kenalan Dengan Laurent Soothing Gel Aloe Vera 98%


Brand Laurent ini adalah salah satu nama dagang dari PT. Sekawan Cosmetics, yang merupakan nama kosmetik keluaran Sidoarjo, Jawa Timur Indonesia. Seharusnya brand ini cukup legend di dunia per kosmestika an Indonesia. Jika kalian belum pernah mendengar Laurent, mungkin kalian lebih familiar dengan Brand Holly, yap produk kecantikan seperti sabun, hair spray yang sudah melegenda bertahun - tahun.

Kemasan dan Tampak Bagian Dalam


Kemasan Laurent Soothing Gel Aloe Vera 98%, Aloe Vera Lokal


Kemasannya seperti aloe vera pada umumnya dengan dominan warna hijau, wadah bulat plastik tidak transparan, kemasan 250gram dan stiker warna hijau muda di bagian atas dan bawah. Dibagian atas tertulis nama Brand beserta gambar aloe vera dan tulisan korea, sesuatu yang khas dimana aloe vera sendiri pertama diperkenalkan sebagai skincare oleh brand korea. Dibagian bawah tertulis klaim manfaat, cara pakai, ingredients, no BPOM, expiration date dan nama pabrikan.

Tutup dalam dari Aluminium Foil


Klaim Manfaat Laurent Soothing Gel Aloe Vera 98%, Aloe Vera Murah

Berikut ini klaim manfaat yang tertera di kemasan produk

Klaim Manfaat



Cara Pemakaian & Ingredients Laurent Soothing Gel Aloe Vera 98%

Pada kemasan sudah dicantumkan cara pemakaian dan ingredientsnya.

Cara Pakai & Ingredient

Kesan Pemakaian dan Review Laurent Soothing Gel Aloe Vera 98%

Ketika pertama kali membuka kemasan ini aku kurang nyaman dengan tutup bagian dalamnya yang menggunakan aluminim foil, sekali lepas buang, karena tekstur gel ini biasanya gampang sekali meleber, jadi ada kekhawatiran akan tumpah jika tanpa dobel lid untuk tutup bagian dalam. Sampai sekarang sih aku belom pernah membawa gel ini dalam kondisi dibolak balik, jadi sejauh ini belum pernah tumpah.

Add caption


Baunya agak kuat untuk ukuran produk aloe vera menurut aku dan baunya itu mirip sekali dengan cemilan Jelly terasa ada aroma manis khas jelly, jadi rasanya pengen dimakan aja gituh.

Teksturnya agak kental dan lengket 😁😁, sehingga pada saat dipakai memang benar harus ditepuk2 sesuai petunjuk supaya cepat meresap.

Tekstur 


Menurut aku efek hidrasinya lumayan dari produk ini dan sepertinya memang aku kondisi kulit wajah aku kurang cocok untuk produk - produk pure aloe vera, entah karena kandungan alkohol yang biasanya ada di produk aloevera atau apalah, setelah menggunakan produk ini sebagai masker wajah, selang 3 hari wajahku jadi berjerawat. Tapi karena efek melembabkannya yang lumayan, mungkin aku akan menggunakan produk ini di tangan dan kaki, sangat lumayan untuk mengurangi kemerahan akibat sunburn. Dan sangat nyaman kalau dipake di udara yang cenderung  panas ini.

Setelah diaplikasikan ke Kulit, menjadi lembab


Kesimpulan

Secara keseluruhan menurut aku produk ini layak dipertimbangkan kalau kamu sedang mencari aloevera gel dengan harga miring, di website resminya produk ini dipasarkan dengan harga Rp. 45.500 - 50.000. Buat kamu yang penasaran bisa langsung kunjungi di Website Laurent atau ke Instagram Sekawan Cosmetics. Atau bisa juga kalian temukan di minimarket terdekat.

Jangan lupa mampir juga di artikel aku yang lain, salah satu produk dari Sekawan juga yaitu Holy Sabun Hijau Untuk Alergi.

Nah bagaimana menurut kalian Aloe Vera Gel ini?

4 komentar:

  1. oalah, ini brand lokal toh.
    Tertipu bagian depannya yang mirip sekai dengan yang ada dipasaran itu.
    Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lokal nih tapi bagus juga kok, hehehe, kayaknya semua produk aloe vera kemasannya mirip smua deh

      Hapus
  2. Packagingnya mirip sama produk Korea ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, hehe dan hampir semua produk aloe mirip spt ini

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.