Menjaga Kebersihan Di Era New Nomal

Hai teman - teman pengunjung blog, rasanya sudah sekitar 2 bulan terakhir perlahan tapi pasti ativitas kembali ke new normal ya.. Seiring semakin banyaknya masyarakat Indonesia yang telah menerima vaksin, semakin menurun pula angka penyebaran virus. Jika kita lihat di lingkungan sekitar kita, segala aktifitas di luar ruangan mulai meningkat kembali, begitu juga dengan kehidupan perekonomian yang tadinya lesu kini makin bergairah kembali. Tentunya kita sebagai rakyat Indonesia memiliki tanggung jawab bersama agar jangan sampai kurva penyebaran virus ini meningkat kembali. Toh tanggung jawab ini tidak hanya untuk kebaikan orang lain, tetapi juga untuk kebaikan dan kesehatan kita sendiri.


New Normal



Menjaga kebersihan di era New Normal menjadi suatu perisai yang sangat penting untuk kita lakukan. Seperti yang sudah kita sering dengar yaitu dengan sering mencuci tangan dan menggunakan hand sanitizer. Menurut aku nih ada satu hal yang gak kalah penting yaitu mandi teratur minimal 2x sehari dan terutama setelah beraktifitas di luar rumah. Tentunya kita tidak ingin kan membawa pulang virus dan menyebarkan kepada keluarga di rumah. Dan pastikan mandi menggunakan sabun mandi yang memiliki fungsi anti virus dan bakteri ya.

Oh ya selain itu, yang tak kalah penting bahwa banyak sumber menyebutkan eucalyptus sangat membantu di era pandemi. Meskipun tidak serta merta menyembuhkan, akan tetapi eucalyptus yang merupakan bahan dasar minyak kayu putih ini, sangat membantu untuk mengembalikan daya cium saat kita kehilangan indra penciuman. Selain itu sudah kita ketahui pula eucalyptus memiliki banyak manfaat lain untuk kesehatan kita maupun untuk sekedar relaksasi.


Menjaga Kebersihan Di Era New Nomal 

Membahas pentingnya menjaga kebersihan di era new normal dan berjuta manfaat dari eucalyptus, berapa waktu lalu aku iseng mencari sabun mandi yang mengandung eucalyptus. Kenapa tidak jika kita bisa membersihkan badan sekaligus menghalau virus dan bakteri serta mendapatkan efek relaksasi dan berjuta manfaat dari eucalyptus. Dan aku menemukan EZ WHITE Shower Gel Eucalyptus Aromatherapy.. cus kita bahas sabun ini sebagai salah satu cara menjaga kebersihan di era new normal.


Menjaga Kebersihan di Era New Normal



Kemasan 

Sabun EZ White Eucalyptus ini dikemas dalam botol tansparant dengan menggunakan pump putih, dalam kemasan 500ml. Terdapat tulisan timbul EZ WHITE pada bagian bawah pump. Dan botol dilapisi stiker dengan nuansa warna hijau. 

EZ WHITE SHOWER GEL




Kemasannya menurutku terlihat elegan dan cantik, jika diletakkan di kamar mandipun dapat mempercantik ruangan. Melihat kemasannya pun udah berasa seger gitu ga sih?  😁😁
Sudah ada informasi yang lengkap pada kemasan seperti kode produksi, exp date, cara pakai, komposisi, dan informasi tentang produk. Oh iya, sabun ini sudah mendapat ijin BPOM.


Komposisi

New Normal dengan EZ WHITE


Untuk komposisi sabun ini terdiri dari : Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamide DEA, Fragrance, Propylene Glycol, Eucalyptus Globulus Leaf Oil, Sodium Chloride, Menthol, Betaine, Etyl Alcohol, Methychloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Tetrasodium EDTA.

Sebagai catatan untuk teman - teman yang memilili riwayat sensitif terhadap bahan SLS dan SLES, silahkan mengatur penggunaan sabun ini sesuai dengan kebutuhan. 

 

Cara Pakai

Tuangkan sabun ke tangan atau shower puff, lalu busakan dan usap dengan lembut ke seluruh tubuh. Bilas hingga bersih. Hirup dalam-dalam keharumannya untuk hasil terbaik.

EZ WHITE EUCALYPTUS


Klaim Manfaat 

EZ White Shower Gel Eucalyptus ini mengandung Daun Eucalyptus, dimana dalam daun ini terdapat Flavanoid dan Tanin yang kaya akan anti oksidan dan anti bakteri. Eucalyptus mampu melawan virus, merangsang kekebalan tubuh, bersifat analgesik dan anti inflamasi. 
Selain itu sabun mandi ini juga dapat mengatasi kulit kering, mengencangkan kulit, melembabkan secara alami, merelaksasikan tubuh, menghilangkan stress, dan juga sebagai tabir surya.

Menjaga Kebersihan Di Era New Nomal Dengan EZ WHITE



Review Pemakaian

Dan poin penting dari tulisan ini tentunya review pemakaian ya. Menurutku setelah 1 minggu aku menggunakan sabun ini untuk mandi 2x sehari, feelnya terasa segar dan rileks banget saat mandi sampai sesudah mandi. Dan kayak jadi nagih gitu wkwkwk, bukan kecanduan ya. Jadi kalau pas masuk kamar mandi liat kemasannya itu jadi berasa pengen mandi gitu, karena aku merasa relax banget saat pakai sabun ini. 

Menjaga Kebersihan Di Era New Nomal





Menurutku ini sabun yang pas banget digunakan untuk menjaga kebersihan di era new normal ini. Karena setelah pemakaian pun badan terasa bersih dan segar, pernapasan juga lega karena efek eucalyptusnya, dan juga relax seperti yang aku tulis diatas. Untuk busa yang dihasilkan dari sabun ini juga melimpah seperti tampak pada gambar diatas.


Kesimpulan

Dengan harga pasaran per tulisan ini dibuat Rp 47.500 per 500ml, menurutku sabun mandi ini wajib banget sih dicobain. Karena sabun ini sudah mengandung Eucalyptus yang sangat membantu menjaga kebersihan di era new normal, juga dengan harga yang terjangkau, dan feel relax segernya itu  lho yang bikin nagih😆, aku rasa ga ada alasan lain sih ya untuk ga cobain. 


Menjaga Kebersihan Di Era New Nomal



Oh ya buat teman - teman yang mau coba bisa langsung ke website officialnya EZ WHITE, kalau mau nanya produk lebih lanjut bisa ke Instagramnya di @ezwhite.id atau via whatsapp 0822-6009-7788.


Oh ya jangan lupa juga review videonya disini ya



Bagaimana nih apakah temen - temen ada yang pernah cobain juga EZ White Eucalyptus ini?

Posting Komentar

30 Komentar

  1. Wah aku mbayangin kamar mandinya habis dipakai mandi.. aroma ekaliptusnya masih bertahan dan bikin nyaman orang yg masuk
    kamar mandi kemudian 😌

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya bener bgt si mmg sisa wanginya itu bertahan di kamar mandi, bikin relaks banget

      Hapus
  2. Wah kebayang aroma eucaliptusnya nih. Enggak cuma segar di badan, tapi juga segar di hirup. Noted deh

    BalasHapus
  3. Siiip, bisa dicoba nih. Lagian logis juga, "membersihkan badan sekaligus menghalau virus dan ada efek relaksasinya."

    BalasHapus
  4. Udah kemasannya cantik, kebayang baunya. Aku termasuk pecinta bau eucalyptus. Cocok nih

    BalasHapus
  5. Kebayang deh rileks dan anget gitu badan abis mandi plus wangi minyak kayu putih.. worthed sih dengan harga segitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuhuuu...tapi isinya 500ml kan banyak juga. Bs dipake sekeluarga tuh . Apalagi kemasan botol pump jd mudah digunakan dan ngambil isinya

      Hapus
  6. wah baru tau ada shower gel ada mengandung eucalyptus jadi penasaran deh. mana aku suka banget ci sama aroma eucalyptus hehe

    BalasHapus
  7. Dr kmrn liat ini mau bgt cobain produknyaaa! Seger nih oasti bodywashnya. Kemasanya juga menarik! Ingredientsnya juga okeeee

    BalasHapus
  8. Shower gel ini wajib dimasukkin ke wishlist nih apalagi harganya pun affordable juga yaa

    BalasHapus
  9. harganya cukup affordable juga ya isinya juga lumayan pas nih buat keluarga juga penasaran sama aromanya

    BalasHapus
  10. Packagingnya mewah sih menurutku, nyegerin mata juga cocok lah yaa ini bikin mood mandi naik. Apalagi harganya Rp. 47.500 per 500ml itu tuh buanyak dan bisa awet banget lho. Boleh nih dicoba.

    BalasHapus
  11. Iya mba kemasannya mewah banget dan tampak elegan. Aku langsung suka sejak awal lihatnya. Harganya juga terjangkau mba. Bakalan bersih terus nih pakai shower gel ini

    BalasHapus
  12. Kebayang segernya mandi dengan aroma eucalyptus gini ya mba. Jadi pengin nyobain dan nantinya merasakan efek kesegarannya setelah mandi.

    BalasHapus
  13. kayanya bakal cocok buat aku yang kalo abis mandi malah suka bentol bentol kalo kedinginan

    BalasHapus
  14. Di masa pandemi begini terutama yaa...harus jaga kebersihan ekstra ketat dengan menggunakan shower gel dengan bahan alami anti-septic Sabun EZ White Eucalyptus.

    BalasHapus
  15. wah enak banget nih harum eucalyptus, seger jadinya ke badan. aku tuh suka banget sama harum eucalyptus gitu.

    BalasHapus
  16. Astaga ku awal ngira dah harganya diatas 100k, trnyta under 50k gitu, masuk wishlist nih

    BalasHapus
  17. Penasaran ma wanginya,langsung pesen loh saya…seneng ma baunya eucalyptus sih,segeeeer gitu.

    BalasHapus
  18. Eucalyptus nih enak deh maunya, nenangin, adem. Aku pikir cocoknya kalau buat bau-bau oil atau balsem aja, ternyata bisa juga di sabun mandi yaaa 😮😮😮

    BalasHapus
  19. wah aku belum pernah nih nyobain sabun mandi yang mengandung eucalyptus, kayaknya emang jarang-jarang ya mba ... berarti rasanya semriwing dong yah pas dipake ke kulit...

    BalasHapus
  20. Kok kebayangnya habis mandi aromanya mirip bayi yang bau minyak telon plus bedak bayi ya? Wangi-wangi semriwing gitu

    BalasHapus
  21. Belum pernah nyoba mbak, baru tahu malah ada sabun aroma ekaliptus. Jadi penasaran sama khasiatnya juga.

    BalasHapus
  22. Setuju mbak kemasannya elegan dan cantik banget. Aku nembayangkan aromanya relaxing banget pastinya. Abis mandi langsung fresh san happy

    BalasHapus
  23. Kamar mandi jadi kelihatan estetik yaa ada botol sabun mandinya cakep hihi aku juga selama pandemi sabunnya ganti yang anti bakteri jadi pengen coba aroma Eucalyptus ini kayaknya segar..

    BalasHapus
  24. woow busanya melimpaah, aku suka mandi busaa. aku penasaran sama wanginya, pengen nyium langsung, pasti nenangin bangett

    BalasHapus
  25. Aku baca ini sambil bayangin wanginya. Soalnya kalau milih sabun mandi pasti yang pertama aku pikirin itu wangi~

    BalasHapus
  26. Pengen nyoba shower gel yang pake kayu putih, pasti semriwing ya, kalau untuk masuk angin cocok gak sih?

    BalasHapus