Melawan Omicron Dengan Produk Anti Bakteri

Hari ini aku membaca di salah satu media, bahwa menurut pengamatan para ahli dalam hal pervirusan, meskipun sampai saat ini kita belum sepenuhnya lepas dari COVID - 19, akan tetapi perkembangan varian baru dari virus ini memiliki tanda - tanda yang kian melemah, seperti yang saat ini kita ketahui yaitu Omicron. Harapannya ketika virus ini makin melemah, dampak yang diakibatkan pada manusia juga berkurang dan tidak mengakibatkan efek yang fatal. Namun tidak ada yang tahu apakah berita ini bisa dipercaya, tetapi tentunya sebagai manusia kita harus tetap berserah pada Sang Pencipta, sembari tetap menjaga protokol kesehatan.

Melawan Omicron Dengan Produk Anti Bakteri


Salah satu ikhtiar yang bisa kita lakukan dalam menjaga protokol kesehatan adalah menggunakan produk perawatan anti bakteri dan virus, selain tentu saja tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. Ngomongin produk anti bakteri, sebelum ini ada juga beberapa artikel yang aku tuliskan terkait produk anti bakteri, yang bisa kalian lihat disini :

Nah, kali ini aku mau berbagi lagi nih barang wajib punya anti bakteri yang aku cobain baru - baru ini yaitu EUDORIA Liquid Hand Wash. Unik banget ya namanya, 😆? 
Menurutku produk ini perlu aku share ke kalian karena selain anti bacterial, sabun ini mengandung moisturizer yang tidak membuat kulit kering, selain itu juga memiliki aroma yang menurutku ga pasaran dan mewah seperti aroma sabun di hotel berbintang 5 😍😍.


Eudoria Sabun Anti Bakteri




Kemasan Eudoria Sabun Anti Bakteri


Kemasan Eudoria Liquid Hand Wash ini sebagai sabun anti bakteri cukup simple dan ga berisik, dengan botol plastik transparan aksen gold dan pump warna putih serta stiker warna coklat menjadikan tampilannya sangat elegan. Cocok di letakkan di wastafel rumah yang suka home decor tema earth tone.


Eudoria Sabun Anti Bakteri
Eudoria sangat cantik diletakkan di wastafel rumah



Yang menurutku agak kurang dari kemasan ini adalah penempatan informasi tentang detail produk, informasi ini di cetak pada sisi belakang stiker utama nama produk, sehingga sisi ini menempel pada botol, menjadikannya susah untuk dibaca. Informasi tentang produk ini memang "penting ga penting" sih ya, karena memang biasanya jarang dibaca juga.


Eudoria Sabun Anti Bakteri
Label Informasi produk kurang bisa terbaca



Informasi ingredients, klaim manfaat, cara pemakaian, peringatan dan informasi pabrikan sudah tertera dan tertulis dalam 2 bahasa Inggris dan Indonesia. Produk ini sudah mengantongi ijin BPOM, namun untuk No BPOM dan tanggal expiration date belum tertera pada kemasan.




Klaim Manfaat Eudoria Sebagai Produk Anti Bakteri

Sabun cuci tangan yang kaya busa dengan pilihan aroma segar dan tahan lama. Tidak hanya akan membersihkan kotoran dan membunuh bakteri di tangan dengan maksimal, tetapi juga akan membantu melembabkannya. Diperkaya dengan PCA (Pyrrolidone Carboxylic Acid), suatu faktor pelembab alami yang umum ditemukan dikulit, akan membantu melembabkan dan menjaga kesehatan epidermis kulit.


Eudoria Sabun Anti Bakteri
Penulis menggunakan Eudoria Sabun Anti Bakteri

 

 

Cara Pemakaian Eudoria by EZ WHITE

Basahi tangan, pompa secukupnya ke atas telapak, busakan, bilas hingga bersih


Eudoria Sabun Anti Bakteri
Busa yang dihasilkan Eudoria Handwash Anti Bakteri

 


Varian Eudoria Handwash Anti Bakteri

Sabun cuci tangan produk dari brand EZ White ini hadir dalam 2 varian aroma, yaitu  Sorrento Lemon (Buah Lemon) dan Malabar Citronella (Tanaman Serai).


Eudoria Sabun Anti Bakteri
2 Varian Eudoria Handwash Anti Bacterial



Ingredients Eudoria, Sabun Cuci Tangan Anti Bakteri

Untuk Key Ingredients dari varian Sorrento Lemon yaitu :
  • Lemon, mengandung unsur polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan dan antibakteri. Sehingga dapat terhindar dari bakteri jahat seperti Bacillus subtilis, Salmonella typhi, E. coli, dan Klebsiella pneumonia.
  • PCA (Pyrrolidone Carboxylic Acid), Menjaga kelembaban kulit sehingga kulit akan terasa lembut dan halus.

Eudoria Sorrento Lemon Anti Bakteri
Eudoria Sorrento Lemon



Berikutnya Key Ingredients dari varian Malabar Citronella yaitu :
  • Malabar Citronella, Tanaman serai sebagai kandungan yang anti jamur, anti bakteri, anti inflamasi, serta anti oksidan. Sehingga sangat aman untuk kulit. Keharuman tanaman serai ini juga dapat menenangkan dan bikin relax.
  • PCA (Pyrrolidone Carboxylic Acid), Menjaga kelembab kulit sehingga kulit akan terasa lembut dan halus.

Eudoria Malabar Citronella Anti Bakteri
Eudoria Malabar Citronella



Ingredient lengkap dari kedua varian sebagai berikut :
Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Chloride, Cocamidopropyl Betaine, Parfum, Chlorhexidine Gluconate, Propylene Glycol, Glycerin, Sodium PCA, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone, Tetrasodium EDTA.


Baca Juga Cara Menjaga Kesehatan Paru - Paru Di Masa COVID-19


Review Eudoria Liquid Handwash Anti Bakteri

Dari kedua varian ini , kalau aku pribadi lebih suka aroma Malabar Citronella. Meski begitu, keduanya menurutku memiliki aroma yang feelnya mewah dan relax serta gak pasaran. Rutin mencuci tangan menggunakan Eudoria beneran terasa tetap nyaman, dan tidak membuat kulit kering. Keampuhannya untuk membersihkan tangan juga sangat bisa diandalkan. Busanya cukup melimpah dan cukup nyaman untuk digunakan. Kemasan botolnya juga nyaman digunakan ukurannya cukup pas untuk diletakkan di wastafel. Menurutku sabun cuci tangan ini sangat aku rekomendasikan untuk kalian cobain.


Eudoria Sabun Anti Bakteri
Tekstur Eudoria Liquid Handwash

 

Informasi Pembelian Eudoria, Sabun Cuci Tangan Anti Bakteri

Buat kalian yang juga ingin mencoba sabun cuci tangan anti bakteri Eudoria ini, kalian bisa langsung mengunjungi official website EZ WHITE 

Selain itu kalian juga bisa mengunjungi official instagramnya  di @ezwhite.id atau berkonsultasi via whatsapp 0822-6009-7788.

Bagaiman teman - teman pendapat kalian tentang Eudoria Liquid Handwash ini?

Posting Komentar

9 Komentar

  1. makin yakin sama pentingnya cuci tangan karena kemarin kena covid. menarik nih produknyaa jadi pengen cobaa

    BalasHapus
  2. Ngeliat dari packagingnya ini mewah banget deh 🤩 dan emang wajib sih sekarang tuh rutin cuci tangan.

    BalasHapus
  3. Kemasannya menarik dan kelihatan mewah ya

    BalasHapus
  4. Sempat merasa lega fenomena Covid menurun, tapi sekarang mulai naik lagi dan kudu kembali kencangkan masker serta rajin cuci tangan. Semoga kita senantiasa sehat dan dilindungi.

    BalasHapus
  5. Harus rajin cuci tangan ya, apalagi sejak kasus Covid kembali naik. Btw pasti wanginya enak banget deh ini apalagi yang lemon.

    BalasHapus
  6. Kemasannya mewah banget kak, jadi penasaran juga nih sama performanya. Lumayan nih dapet rekomendasi sabun cuci tangan hehehe, thank you for sharing kak.

    BalasHapus
  7. Kemasannya mewah banget yah jadi penasaran sama produknya gitu kak

    BalasHapus
  8. Interesting products. Thanks for sharing.
    I invite you to visit my last post. Have a good week-end!

    BalasHapus
  9. Menarik nih produknya, kalo aku lebih penasaran dengan aroma nya sih.

    BalasHapus