Racun Cantik Aloevera Gel, Brand Lokal Terkenal

aloevera gel

A
loevera, siapa sih yang gak tahu kalau produk berbahan dasar 1 ini sedang di gandrungi oleh sejuta kaum hawa. Yang awalnya dari brand korea, sekarang brand lokalpun berceceran yang menggunakan aloe vera dalam sejumlah produknya. Nah kali ini yang mau aku ulas adalah dari brand kenamaan lokal yaitu Citra dengan produknya yaitu Citra Fresh Glow Multifunction Gel Aloe Bright UV. Dan ini dia tampilan dari si Aloevera tersebut.

soothing gel
Tampak Depan Citra Fresh Glow Multifunction Gel


Kemasan Citra Fresh Glow Multifunction Gel 

Untuk kemasannya ini di dominasi warna putih gradasi hijau semi transparant ya, dengan logo Citra di paling atas, kemasannya berbentuk tube dengan tutup putih transparan berbentuk flip. 


Citra Aloevera
Hands On Citra Aloevera




Aloevera Murah
Tutup Citra Aloevera Berbentuk Flip



Tentu saja dengan gambar aloevera yang segar itu di bagian depannya makin menambah kesan segar saat melihat kemasan produk satu ini. Terdapat tag line Aloe Vera + Mint, 20x Vitamin B3 + E, jadi kebayangnya bakalan super lembab dan nyaman di kulit ya. 




Pada bagian belakang terdapat keterangan Exp Date. Kemudian nampak tag besar bertuliskan 0% Alcohol, tag ini bagi orang seperti aku yang sensitif dengan alcohol sangat informatif sekali.


Aloevera Gel
Keterangan Exp Date pada bagian atas kemasan


Selain itu juga terdapat informasi komposisi, petunjuk pemakaian, serta klaim manfaat. Produk Citra Fresh Glow ini mengantongi ijin BPOM NO NA18190100033
Kemasannya ini sangat aman untuk dibawa berpergian dan tidak mudah tumpah.


Aloevera Gel Murah
Keterangan 0% Alcohol



Komposisi Citra Fresh Glow Multifunction Gel 

Water, Glycerin, Niacinamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Mentha Piperita (Peppermint) Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Benzophenone-4, Phenylbenzimidazole Sulfonic Acid, Sodium Hidroxide, Disodium EDTA, Glucose, Sodium Carbonate, Propylene Glycol, Sodium Chloride, Lactic Acid, Sodium Sulfate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, CI 19140, CI 42090.


Citra Aloe Bright UV
Ingredient & Klaim Citra Aloevera

 


Klaim Citra Aloevera Gel 

"Rangkaian Citra Fresh Glow Multifunction Gel begitu ringan, tidak lengket dan dapat digunakan untuk semua kebutuhan kulitmu. Melembabkan dan mencerahkan, menyejukkan kulit dari terpaan matahari serta menyamarkan noda hitam. Gunakan sebagai pelembab wajah dan tubuh sehari-hari, Sleeping Mask, dan Primer make up."


... Baca Juga     Suka Aloe Vera Gel? Cobain Nih Versi Lokal Yang Gak Kalah Kece 



Review Citra Aloe Bright UV

Aku mencoba produk ini selama kurang lebih 2 minggu, aku mencoba pemakaian di tangan, dan juga wajah. Tekstur produk ini gel bening dan tidak terlalu pekat. Terasa sangat watery di tangan.

Di wajah aku efek melembabkannya lumayan terasa, dan tidak terasa lengket dikulit. Selain itu ini juga salah satu produk Aloevera yang tidak menyebabkan jerawat atau iritasi pada kulit wajah aku yg sensitif.

Citra Aloe Bright UV
Gel berwarna hijau transparan



Saat pemakaiaan gel ini lumayan cepat menyerap dikulit wajah ataupun tangan. Hanya saja menurutku di telapak tangan yang habis menggosokkan gel ini masi suka terasa sedikit lengket, jadi selesai memakai rasanya ingin mencuci tangan. Tapi kalau kamu suka efek - efek lembab gitu di telapak tangan hal ini tidak akan menjadi masalah.

Untuk mengurangi efek sunburn gel ini lumayan membantu, setelah terkena sinar matahari dengan mengoleskan citra aloe vera ini, kulit tidak menjadi gosong.

Untuk aromanya segar sekali khas aloevera dan ada terasa dingin dari mintnya. Tidak terlalu menusuk baunya, cukup nyaman di hidung aku yang sensitif ini.

pelembab kulit
Tampak Belakang Citra Aloevera



Di kisaran harganya Rp 23.000 an saja di marketplace untuk ukuran 180ml, gel ini cukup sangat layak untuk dimiliki menurut aku karena sangat banyak manfaatnya.

Nah itu dia ulasan aku untuk Citra Fresh Glow, bagaimana apa kalian sudah mencoba juga? Tuliskan pendapat kalian dibawah ya.

Posting Komentar

16 Komentar

  1. aku udah cobain juga nih aloevera gelnya citraa hihihi, enak dan nggak lengket yaaa, suka juga aku tu sama wanginyaa heheheh

    BalasHapus
  2. penasaran banget sama produknya ini, belum coba variant ini kayanya adem banget ya beb. Apalagi alovera yang banyak banget manfaatnya, pasti bagus nih produk. mau cobain juga ah

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah nyoba yg ini sih. Soalnya aku kurang suka pelembab gel. Lbh suka yg bentuk krim or lotion hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh ya ya beda selera ya, klo aku si gel gini lbh kupake uk masker sm soothing gitu, klo pelembab jg engga

      Hapus
  4. Kayaknya seger nih pakai citra aloe vera ini. Bikin kulit adem..

    BalasHapus
  5. Belum pernah coba mak aku malahan, uda lama banget gak pake citra jadi kangen haha

    BalasHapus
  6. Aku belum pernah make yang aloevera cira kak, ini baru ya?
    Kalau handbody aku make citra suka harumnya. Pengen coba ini juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya lumayan agak baru, tpi ya ga baru banget sih ahahaha, iya handbody citra emang juara ya

      Hapus
  7. Aku juga udah cobain aloevera ini dan emang bagus ya. Harganya juga terjangkau dan isinya banyak. Bisa di pake buat segala macem perawatan nih kalau aku 😁

    BalasHapus
  8. Aku selalu suka skincare yang bahan utamanya Aloe.
    Karena banyak kulit yang cocok tanpa iritasi yaa..
    Dan Citra mengeluarkan Citra Fresh Glow dengan harga sangat terjangkauu...
    Suka.

    BalasHapus
  9. Baru tau nih citra pny aloe vera gel jg, aku lebih prefer packaging tube gini lebih praktis drpd yg jar hehe

    BalasHapus
  10. aku pernah mau beli juga mbak, karena kepincut sama klaimnya bisa dipakai di muka juga di badan :) multifungsi banget kan, mau ah cobain beli juga

    BalasHapus
  11. Aku baru tahu lho Citra keluarin Aloe Vera Gel Mba. Aku suka pake aloe vera gel krn dingin di wajah kalo pas di pakai.

    BalasHapus